Priscilla Tutup Tahun 2019 dengan Kemenangan di ONE Championship

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 25 Okt 2019, 22:41 WIB
Diperbarui 27 Okt 2019, 19:13 WIB
Petarung MMA wanita asal Indonesia di ajang ONE Championship, Priscilla Lumban Gaol

Liputan6.com, Jakarta Priscilla Lumban Gaol menutup tahun 2019 dengan manis. Dia menang atas Bozhena Antoniyar, Jumat (25/10/2019) di Istora Senayan, Jakarta dalam laga ONE Championships: Dawn of Valor.

Pada ronde pertama, Priscilla mendapat kartu kuning. Dia menendang Bozhena yang sedang berusaha bangkit. Hal ini tak diperbolehkan dalam pertarungan ONE Championship, keuntungan menjadi milik Bozhena.

Setelah itu, Priscilla Lumban Gaol sempat mengunci tubuh Bozhena. Wajah petarung asal Myanmar itu sudah memerah, untungnya diselamatkan oleh bel pertanda berakhirnya ronde pertama.

Ronde kedua, Priscilla beberapa kali melepaskan pukulan dan tendangan. Sedangkan Bozhena juga mencoba mendang dengan kaki terkuatnya, kanan.

Pada ronde pamungkas, Priscilla sempat melakukan kuncian. Namun Bozhena tak tinggal diam, dia melakukan pukulan ke badan Priscilla. Wasit pun memutuskan Priscilla memenangkan laga ini.

Ini menjadi kemenangan ketujuh bagi Priscilla Lumban Gaol di ajang MMA dari 11 pertandingan. Empat pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan.

2 of 2

Video

Lanjutkan Membaca ↓