Sukses

Anthony Sinisuka Ginting Singkirkan Unggulan Pertama French Open 2019

Anthony selanjutnya menghadapi pemenang duel Shesar Hiren Rhustavito vs Chen Long (Tiongkok) pada semifinal French Open 2019.

Liputan6.com, Paris - Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting mengejutkan unggulan pertama Kento Momota pada perempat final French Open 2019. Dia berjaya 21-10, 21-19 di Stade Pierre de Coubertin, Jumat (25/10/2019).

Anthony selanjutnya menghadapi pemenang duel Shesar Hiren Rhustavito vs Chen Long (Tiongkok) pada semifinal French Open 2019.

Menghadapi Momota, awal pertandingan berjalan di luar dugaan. Anthony tanpa kesulitan menambung angka. Dia terus melaju dan akhirnya tanpa kesulitan meraih gim pertama.

Situasi berlanjut di gim kedua. Anthony unggul 4-0 dan terus melaju. Namun, Momota mampu menunjukkan kualitasnya. Dia mampu mengejar 8-8.

Anthony lalu kembali melesat dan memimpin 13-9. Meski begitu, Momota bisa membalikkan kedudukan dan unggul 17-14.

Hebatnya, Anthony bisa menyamakan. Keduanya kemudian bergantian merebut angka sebelum Anthony memetik poin di periode kritis untuk mengamankan tiket empat besar French Open 2019.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rivalitas Sengit

Duel ini melanjutkan rivalitas Anthony dengan Momota. Anthony sempat tumbang enam kali beruntun sebelum berjaya di French Open 2019.

Keduanya sempat bertemu di final China Open dua edisi terakhir dengan masing-masing meraih kemenangan. Anthony dan Momota juga saling membalas pada ajang Asian Games 2018. Total, Momota masih unggul rekor pertemuan 8-4.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.