Bahu Lawan Bermasalah, Eko Roni Raih Kemenangan Pertama di ONE Championship

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 25 Okt 2019, 21:33 WIB
Diperbarui 25 Okt 2019, 22:17 WIB
Eko Roni Saputra

Liputan6.com, Jakarta - Eko Roni Saputra, petarung Indonesia akhirnya mencatat kemenangan pertama di ONE Championship. Dia mengalahkan petarung asal Filipina, Kaji Ebin.

Kemenangan Eko Roni di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (25/10/2019) dalam ajang ONE Championship: Dawn of Valor, bisa dikatakan sangat mudah.

Eko Roni, petarung berusia 28 tahun, langsung beradu pukulan dengan Kaji Ebin ketika bel ronde pertama berbunyi. Saking kerasnya, Kaji Ebin langsung tidak melanjutkan pertarungan.

Bahu Kaji Ebin seperti bergeser, terlihat bengkak di bagian belakang. Ketika Kaji Ebin tersungkur, Eko langsung menghujaninya dengan pukulan. Namun, wasit langsung menghentikan karena Kaji Ebin tak melakukan perlawanan.

Ketika keluar dari ring ONE Championship, Kaji Ebin harus dibopong tim medis. Bahunya terlihat bengkak ketika melewati tribun media.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 of 3

Komentar Eko Roni

One Championship: Eko Roni Saputra Berbagi Pengalaman Pahit di Masa Lalu
Eko Roni Saputra (Ist)

"Tangannya injury saat saya mencoba menangkis pukulannya. Saat memukul dia terlalu terbuka, jadi pas saya tangkis dia cedera," kata Eko usai pertandingan.

"Saya kurang puas karena main saya cuma sebentar. Namun, ini kemenangan penting karena di negara sendiri," ujarnya menambahkan.

Kemenangan di Istora menjadi penting bagi Eko Roni menyusul kekalahan di Filipina. Ketika itu, dia kalah TKO dari Nico Soe. "Pas di Filipina, saya sebenarnya sudah menang poin, tapi saya kena pukulan elbow dari lawan," ucap petarung ONE Championship dari tim Evolve itu.

3 of 3

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by