ONE Championship: Stefer Rahardian Akhirnya Menang

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 25 Okt 2019, 20:52 WIB
Diperbarui 25 Okt 2019, 21:17 WIB
One Championship 2018, Stefer Rahardian, Bola.com

Liputan6.com, Jakarta - Stefer Rahardian mengakhiri catatan buruknya. Dia mengalahkan Adrian Mattheis dalam ajang ONE Championship di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (25/10/2019)

Pada ronde pertama, Adrian dan Stefer bermain agresif. Keduanya saling memberikan kuncian. Di ronde kedua, Papua Badboy, sapaan Adrian, mencoba melepaskan tendangan ke arah perut Stefer.

Namun, Stefer yang lebih berpengalaman mencoba mengunci Adrian hingga ronde kedua berakhir. Pada ronde terakhir, Adrian sempat melepaskan tendangan yang mengenai wajah petarung berusia 32 tahun itu.

Stefer sempat mental ketika Adrian melepaskan tendangan dua kaki sambil tiduran. Tetapi, Stefer masih mampu bertahan dan melakukan kuncian kepada Adrian.

Wasit pun menentukan Stefer sebagai pemenang pada laga ONE Championship Dawn of Valor. Ini membuat Stefer mengakhiri catatan buruk untuk petarung yang berada di naungan Bali MMA tersebut. Sebelumnya, dia menelan empat kekalahan.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 of 2

Menang di Kota Kelahiran

One Championship 2018, Stefer Rahardian, Bola.com
Petarung One Championships Stefer Rahardian. (Bola.com/Nick Hanoatubun)

Stefer mengaku senang bisa menang. "Rasanya saya sangat senang bisa juara di Jakarta, tempat kelahiran saya," ucap Stefer singkat.

Sementara bagi Adrian, ini menjadi kekalahan pertamanya. Dalam empat pertarungan ONE: Championship sebelumnya, dia selalu meraih kemenangan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by