Sukses

Dua Alasan Rumor Ibrahimovic ke Inter Milan Batal Terwujud

Zlatan Ibrahimovic bakal mengakhiri kariernya di sepak bola Amerika Serikat dan kabarnya bakal berlabuh ke Inter Milan.

Liputan6.com, Milan - Rumor mengenai kepindahan Zlatan Ibrahimovic ke Inter Milan diprediksi tidak bakal terjadi. Ada dua alasan yang menyebabkan striker Swedia itu sulit menjadi bagian dari Nerrazurri.

Penyerang 38 tahun tersebut akan segera mengakhiri karirnya di Amerika Serikat. Kontraknya bersama LA Galaxy akan habis di akhir tahun ini dan ia diberitakan tidak akan memperbaharui kontraknya.

Striker asal Swedia itu diyakini akan kembali ke Italia di bulan Januari nanti. Ia diberitakan akan bergabung dengan Inter Milan.

Namun Calciomercato mengklaim bahwa rumor itu hanya hoax belaka. Mereka mengklaim ada dua alasan mengapa Zlatan tidak bisa membela Nerrazurri sekali lagi.

Faktor pertama yang membuat Zlatan sulit kembali ke Inter Milan karena faktor sang agen, Mino Raiola.

Raiola diberitakan sudah lama memiliki hubungan yang buruk dengan manajemen Inter Milan. Itulah mengapa saat ini ia tidak memiliki klien yang membela Inter Milan.

Buruknya hubungan Raiola dan manajemen Inter itu membuat sang agen akan mencegah kepindahan Zlatan ke Giuseppe Meazza.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Stok Mencukupi

Faktor kedua yang membuat Zlatan tidak akan kembali ke Inter Milan karena manajemen Nerrazurri tidak membutuhkan penyerang baru.

Pada musim panas kemarin, Inter memang kehilangan salah satu striker mereka. Mereka meminjamkan Mauro Icardi ke klub kaya Prancis, PSG.

Namun sebagai gantinya, mereka mendatangkan Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku dari Manchester United sehingga mereka merasa stok penyerang mereka sudah mencukupi.

Zlatan sendiri memiliki sejumlah klub Italia yang tertarik untuk merekrutnya.

Ada nama Bologna dan Napoli yang diyakini tertarik mendatangkan mantan striker Manchester United tersebut.

Sumber asli: Calciomercato

Disadur dari Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, Published 25/10/2019).

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.