Sukses

Legenda Barcelona Ragu Griezmann Akan Sehebat Neymar

Legenda Barcelona, Rivaldo, menilai level trio penyerang Blaugrana saat ini bersama Antoine Griezmann sulit menyamai era Neymar.

Liputan6.com, Barcelona - Mantan bintang Barcelona, Rivaldo, mengaku ragu apakah Antoine Griezmann punya potensi untuk membuat perbedaan bersama skuat Blaugrana.

Griezmann tiba di Camp Nou pada musim panas tahun ini setelah Barcelona membelinya dari Atletico Madrid dengan harga 120 juta euro atau setara Rp 1,8 triliun.

Rivaldo menyadari bahwa trio lini depan Barcelona yang diperkuat Lionel Messi, Luis Suarez, dan Griezmann mulai tampil lebih baik. Dia berharap pasukan Ernesto Valverde benar-benar bisa memaksimalkan kekuatan serangannya.

"Trio penyerang baru Barca, Messi, Luis Suarez dan Antoine Griezmann, menunjukkan tanda-tanda yang baik dan menunjukkan bahwa itu bisa berhasil di masa depan," ujar Rivaldo, seperti dilansir Betfair.

Tapi, Rivaldo berpendapat, trio Barcelona bersama Neymar di masa lalu masih lebih baik. Dia memuji striker Paris Saint-Germain itu, yang juga merupakan kompatriotnya asal Brasil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Membandingkan dengan Neymar

"Namun, saya tidak berpikir itu akan mencapai level MSN. Neymar adalah pemain unik yang menciptakan banyak umpan, mencetak banyak gol dan mengendalikan pertandingan saat dibutuhkan," jelas Rivaldo.

Rivaldo menganggap Griezmann punya permainan yang berbeda dibanding Neymar. Dia berharap penyerang Timnas Prancis itu menemukan performa puncaknya bersama Barcelona.

3 dari 3 halaman

Belum Beradaptasi

"Itu adalah sesuatu yang belum dimiliki Griezmann dan meskipun dia sudah mencetak gol, dia belum beradaptasi dengan gaya permainan yang baru," beber eks pemain AC Milan ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.