Pelatih MU Minta Pasukannya Waspadai Norwich City

Oleh Liputan6.com pada 26 Okt 2019, 10:10 WIB
Diperbarui 26 Okt 2019, 11:16 WIB
Newcastle Vs MU

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer, meminta pasukannya tetap mewaspadai Norwich City. Menurutnya, The Cannaries bukan lawan yang bisa dipandang sebelah mata.

MUakan kembali beraksi di ajang Premier League pada akhir pekan nanti. Mereka akan menghadapi Norwich City di Carrow Road pada hari Minggu (27/10).

MU sendiri tengah kesulitan meraih kemenangan di ajang Premier League. Untuk itu mereka menargetkan poin penuh saat menyambangi markas Norwich nanti.

Namun Solskjaer percaya timnya akan mendapatkan perlawanan yang sengit di laga ini. "Saya melihat pertandingan pertama Norwich menghadapi Liverpool, dan saya melihat mereka adalah tim dengan keberanian yang besar," ujar Solskjaer kepada situs resmi Manchester United.

Solskjaer meyakini bahwa Norwich bakal menjadi lawan yang sangat berat untuk timnya. Untuk itu ia ingin timnya tampil maksimal di laga itu.

"Mereka sangat berani dan membangun momentum yang baik dengan gaya bermain mereka. Mereka mendapatkan sejumlah hasil bagus saat mengalahkan Newcastle dan Manchester City, karena mereka punya filosofi yang jelas bagaimana mereka ingin bermain."

"Saya harap kami bisa menghentikan mereka, karena Carrow Road bukan tempat yang mudah untuk ditaklukan. Namun kami siap untuk memenangkan pertandingan tersebut."

 

2 of 2

Tambahan Amunisi

Harry Maguire, Manchester United
Harry Maguire dan para pemain Manchester United saat menghadapi Partizan Beograd pada lanjutan Liga Europa di stadion Partizana, Jumat (25/10/2019) dini hari WIB. (AFP/Andrej Isakovic)

Solskjaer juga kian optimistis bisa menang di laga tersebut setelah beberapa pemain kuncinya sudah pulih dari cedera.

Untuk itu ia berharap dengan skuatnya ini mereka bisa menaklukan tuan rumah di akhir pekan nanti.

"Saat ini beberapa pemain kami sudah pulih dari cedera. Saya memainkan Aaron [Wan-Bissaka] dan Anthony [Martial] selama 60 menit setelah mereka absen cukup lama. Semoga tim kami bisa berada dalam kondisi yang apik karena kami butuh berada di performa terbaik untuk memenangkan pertandingan ini." ia menandaskan.

Manchester United sendiri saat ini sangat membutuhkan tiga poin di ajang Premier League.

Tim berjuluk Setan Merah itu saat ini berada di peringkat 14 klasemen sementara EPL, berjarak dua poin saja dari zona degradasi.

Sumber asli: MUFC

Disadur dari Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, Published 25/10/2019).

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by
Highlights Semifinal SEA Games 2019, Myanmar Vs Timnas Indonesia 2-4