Sukses

Dua Striker Incaran MU Selain Mandzukic

MU ingin merekrut setidaknya dua penyerang baru di bursa transfer Januari 2020 nanti.

Jakarta Manchester United (MU) serius memperbaiki lini depan mereka. Tim Setan Merah diberitakan berencana merekrut setidaknya dua striker baru ke Old Trafford.

Pada musim panas kemarin, MU memang kehilangan dua penyerang mereka. Mereka memutuskan berpisah dengan Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku ke Inter Milan.

Kepergian dua pemain itu ternyata memberikan dampak yang besar bagi MU. Produktivitas gol Setan Merah menurun dengan drastis sehingga Solskjaer sudah mengonfirmasi bahwa pihaknya akan mencari penyerang baru di bulan Januari nanti.

Dilansir dari Express, MU disebut tidak hanya akan mendatangkan satu striker saja. Mereka berencana merekrut dua striker secara langsung di bulan Januari nanti.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Manchester United sudah mengamankan satu nama untuk memperkuat Setan Merah di bulan Januari nanti.

MU diberitakan sudah mengunci transfer Mario Mandzukic. Striker Juventus itu diberitakan sudah sepakat untuk bergabung dengan Setan Merah.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Moussa Dembele dan Timo Werner

Manchester United juga dikabarkan bersedia membayar sekitar 10 juta Euro kepada Juventus untuk mahar sang striker.

Sebagai pendamping Mandzukic, Solskjaer diberitakan mengincar penyerang muda untuk menambah opsi lini serang mereka.

Ada dua nama yang dijagokan akan memperkuat Setan Merah. Yang pertama adalah striker Lyon, Moussa Dembele yang dirumorkan sudah diminati MU sejak musim panas kemarin.

Sementara target kedua adalah penyerang RB Leipzig, Timo Werner yang dinilai bakal menjadi rekrutan yang sempurna untuk Manchester United.

Manchester United juga dikabarkan ingin mendatangkan setidaknya satu gelandang baru untuk menambah kedalaman lini tengah mereka.

Sumber asli: Express

Disadur dari: Bola.net (penulis Serafin Unus, published 21/10/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.