Sukses

Scholes Nilai Ozil Cocok Bagi MU

Legenda Manchester United (MU), Paul Scholes ingin timnya menggaet gelandang Arsenal, Mesut Ozil.

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United (MU), Paul Scholes ingin timnya menggaet gelandang Arsenal, Mesut Ozil. Meskipun, Scholes mengakui akan sulit bagi MU mendatangkan gelandang asal Jerman tersebut.

"Saya pikir dia adalah pemain yang bisa menjadi penghubung di tim," ujar Scholes seperti dilansir Sportskeeda.

Ozil saat ini sedang menghadapi situasi sulit di Arsenal. Pasalnya, ia disebut berseteru dengan pelatih Unai Emery.

Di musim ini, Ozil tercatat baru dua kali main bagi Meriam London -julukan Arsenal. Media-media inggris pun ramai memberitakan Ozil akan dilepas Arsenal di bursa transfer Januari.

Menanggapi hal itu, Scholes mengaku tak paham. Namun pria berusia 44 tahun tersebut yakin, Ozil masih cukup bagus untuk bermain bagi MU.

"Saya kira dia punya kualitas, dia telah menunjukkannya sepanjang kariernya. Dia bisa menjadi jawaban jangka pendek bagi MU. Saya tak tahu, itu terserah dirinya," ujar Scholes.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sulit Terwujud

Lebih lanjut, Scholes mengakui akan tidak mudah bagi MU mendatangkan Ozil. Namun jika transfer terwujud, MU akan mendapat keuntungan.

"Saya tidak melihat itu akan terjadi, tetapi dia adala pemain yang dibutuhkan MU saat ini," kata Scholes.

MU saat ini berada di peringkat ke-12 klasemen Liga Inggris. Capaian buruk itu membuat posisi manajer Ole Gunnar Solskjaer terancam.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.