Sukses

Inter Milan Siap Boyong Thomas Muller di Januari

Inter Milan masih bernafsu untuk menambah kekuatan di bursa transfer Januari. Thomas Muller, striker berpengalaman Bayern Munchen jadi salah satu pilihan.

Liputan6.com, Milan- Inter Milan masih berambisi untuk menambah kekuatan. Tak tanggung-tanggung, Inter ingin memboyong striker Bayern Munchen, Thomas Muller di bursa transfer Januari.

Belakangan ini, Muller cukup sering dilupakan oleh Niko Kovac selaku pelatih Bayern Munchen. Terlebih setelah Philippe Coutinho diboyong dari Barcelona dengan status pinjaman di musim panas kemarin.

Gelandang berumur 30 tahun itu sendiri sudah terlibat dalam delapan pertandingan yang dilakoni Munchen di ajang Bundesliga musim ini. Namun perlu diketahui bahwa lima laga di antaranya dilakoni Muller dengan status pengganti.

Inilah yang membuat Muller gundah dan kemungkinan mempertimbangkan tawaran Inter Milan. Namun yang pasti Inter bakal mendapatkan tantangan.

Selain Inter Milan, klub seperti Manchester United juga menginginkan jasa Muller.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Inter Tertarik Boyong Muller

Salah satu klub yang dikabarkan berminat untuk menggunakan jasanya adalah Inter Milan. Klub yang saat ini sedang bertengger di posisi dua klasemen Serie A tersebut disebut ingin merekrutnya dengan segera.

Kabar itu muncul dari dua media terkemuka asal Jerman, Bild dan Kicker. Nerazzurri disebut tertarik untuk memboyongnya begitu bursa transfer musim dingin resmi dibuka pada bulan Januari.

Namun ada satu masalah yang harus dihadapi oleh Inter. Menurut kabar yang tersiar, mereka bukanlah satu-satunya peminat jasa Muller. Raksasa Inggris, Manchester United, juga dikabarkan tertarik untuk mendaratkan Muller di Old Trafford.

3 dari 3 halaman

Harga Terjangkau

Inter Milan diketahui punya sejarah yang cukup apik dengan sosok berkebangsaan Jerman. Mereka diketahui pernah memiliki dua pemain legendaris, yakni Jurgen Klinsmann, Lothar Matthaus, dan juga Karl-Heinz Rummenigge yang menjabat sebagai CEO Munchen saat ini.

Kemampuan Muller dalam mengisi beberapa pos di sektor depan pun bisa menjadi keuntungan bagi Inter Milan. Apalagi mereka sedang membutuhkan tambahan baru di sektor depan menyusul cederanya Alexis Sanchez.

Harganya diyakini tidak akan semahal yang dibayangkan. Kontraknya di Allianz Arena akan berakhir pada musim panas 2021 mendatang. Dan kemungkinan, Munchen tidak akan membuat transfer berbelit-belit berhubung sang pemain sudah cukup loyal terhadap klub selama ini.

Sumber: Football Italia

Disadur dari Bola.com (Yaumil Azis, published 24/10/2019)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.