MU Siap Datangkan Dua Striker di Januari Nanti

Oleh Liputan6.com pada 25 Okt 2019, 08:15 WIB
Diperbarui 25 Okt 2019, 09:17 WIB
Marcus Rashford

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) dikabarkan cukup serius ingin membenahi lini serang mereka. Setan Merah diberitakan berencana untuk mendatangkan setidaknya dua penyerang baru ke Old Trafford.

Pada musim panas kemarin, MU memang kehilangan dua penyerang mereka. Mereka memutuskan berpisah dengan Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku ke Inter Milan.

Kepergian dua pemain itu ternyata memberikan dampak yang besar bagi MU. Produktivitas gol Setan Merah menurun dengan drastis sehingga Solskjaer sudah mengonfirmasi bahwa pihaknya akan mencari penyerang baru di bulan Januari nanti.

Dilansir Express, MU diberitakan tidak hanya akan mendatangkan satu striker saja. Mereka berencana merekrut dua striker secara langsung di bulan Januari nanti.

2 dari 4 halaman

Kunci Satu Target

Laporan tersebut mengklaim bahwa Manchester United sudah mengamankan satu nama untuk memperkuat Setan Merah di bulan Januari nanti.

Mereka diberitakan sudah mengunci transfer Mario Mandzukic. Striker Juventus itu diberitakan sudah sepakat untuk bergabung dengan Setan Merah.

United juga diberitakan bersedia membayar sekitar 10 juta Euro kepada Juventus untuk mahar sang striker.

3 dari 4 halaman

Cari Penyerang Muda

Sebagai pendamping Mandzukic, Solskjaer diberitakan mengincar penyerang muda untuk menambah opsi lini serang mereka.

Ada dua nama yang dijagokan akan memperkuat Setan Merah. Yang pertama adalah striker Lyon, Moussa Dembele yang dirumorkan sudah diminati MU sejak musim panas kemarin.

Sementara target kedua adalah penyerang RB Leipzig, Timo Werner yang dinilai bakal menjadi rekrutan yang sempurna untuk Manchester United.

4 dari 4 halaman

Beli Gelandang

Manchester United diberitakan tidak hanya membeli penyerang baru di bulan Januari nanti.

Mereka juga ingin mendatangkan setidaknya satu gelandang baru untuk menambah kedalaman lini tengah mereka.

Sumber: Express

Disadur dari: Bola.net (penulis Serafin Unus, published 21/10/2019)

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Pakai Alat Ini, Lari Bisa 10 Persen Lebih Cepat