Sukses

Jadwal Arsenal Vs Vitoria Guimaraes, Siaran Langsung di SCTV

Arsenal akan menjamu Vitoria Guimaraes dalam lanjutan Liga Europa dinihari nanti. Saksikan siaran langsungnya di SCTV.

Liputan6.com, London - Arsenal siap mempertahankan catatan sempurna mereka di Liga Europa musim ini saat meladeni Vittoria Guimaraes, Jumat (25/11/2019) dinihari WIB di Emirates Stadium. Pada dua pertandingan sebelumnya, Arsenal selalu menang.

Meriam London -julukan Arsenal- mengincar poin penuh demi mengobati luka kekalahan 0-1 dari Sheffield United di Liga Inggris akhir pekan lalu. Kekalahan tersebut membuat fans Arsenal murka terhadap pelatih Unai Emery.

Tak sedikit yang mempertanyakan keputusan Emery memainkan beberapa pemain muda di laga itu. Padahal, sejumlah pemain kunci Arsenal seperti Alexandre Lacazette dan Mesut Ozil dalam kondisi fit.

Kritik itu sampai juga ke telinga Emery. Pelatih asal Spanyol ini memaklumi keresahan fans Arsenal, sembari meyakinkan bahwa timnya dalam trek yang benar.

"Kami sedang berada di awal musim dan telah memenangkan dua pertandingan di kompetisi ini, dengan hasil yang bagus," ujarnya

Pertandingan Arsenal vs Vittoria akan disiarkan langsung SCTV. Berikut jadwal lengkapnya.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Arsenal

Jumat, 25 Oktober

02.00 WIB, Arsenal vs Vitoria

Stadion Emirates

Live SCTV

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Arsenal (4-2-3-1)Emiliano Martínez; Kieran Tierney, Rob Holding, Shkodran Mustafi, Hector Bellerin; Lucas Torreira, Dani Ceballos; Bukayo Saka, Joe Willock, Maitland-Niles; Lacazette.

Vitoria de Guimaraes (4-5-1)Silva; Hanin, Henrique, Tapsoba, Soares; Davidson, Evangelista, Pepe, Poha, Edwards; Bonatini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.