Sukses

Saksikan Live Streaming SCTV Partizan vs MU Eksklusif di Vidio

Pertandingan Partizan vs MU di Liga Europa akan digelar di Stadion FK Partizan.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) harus bertamu ke markas Partizan Belgrade di laga ketiga Grup L Liga Europa 2019-2020, malam ini. Pertandingan yang akan dimainkan di Stadion FK Partizan, malam ini, akan sangat menentukan bagi kedua tim.

Duel Partizan vs MU memiliki makna status raja sementara. Latarnya tak lain, siapapun pemenang pertandingan ini, berhak atas sematan gelar raja sementara Grup L.

Partizan Belgrade dan MU berada di posisi sama dengan koleksi empat poin dari dua pertandingan. Raihan tiga poin pada laga ini akan memberi status pemuncak sementara.

Pelatih Partizan Belgrade, Savo Milosevic menegaskan, pasukannya tak ingin kehilangan momentum. Setidaknya, tiga angka dari laga kontra MU memberi keleluasaan untuk mengatur energi.

Sebaliknya, manajer MU Ole Gunnar Solskjaer mengaku sudah menyiapkan strategi khusus. Meski bakal tampil tanpa beberapa pemain kunci, ia yakin MU akan pulang dengan tiga angka.

Selain di SCTV, Belgrade vs MU juga bisa Anda saksikan melalui live streaming exclusive di Vidio Premier mulai 23.55 WIB, secara berlangganan melalui link ini....

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Partizan (4-2-3-1): Stojkovic; Urosevic, Pavlovic, Ostojic, Miletic; Zdjelar, Scekic; Asano, Natkho, Tosic; Sadiq.

Pelatih: Savo Milosevic.

Info skuad: Markovic (cedera), Soumah (meragukan).

MU (4-3-1-2): Romero; Williams, Rojo, Jones, Wan-Bissaka; Fred, McTominay, Pereira; Mata; Greenwod, Martial.

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer.

3 dari 3 halaman

Klasemen Grup L

P W D L F A Pts

1 Partizan 2 1 1 0 4 3 4

2 Man Utd 2 1 1 0 1 0 4

3 AZ 2 0 2 0 2 2 2

4 Astana 2 0 0 2 1 3 0

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.