Sukses

Eksklusif Live Streaming Indosiar Tira Persikabo Vs Arema FC di Vidio

Arema FC harus menyambangi markas Tira Persikabo di Stadion Pakansari, dalam pertandingan pekan ke-24 Shopee Liga 1 2019, sore ini WIB.

Liputan6.com, Bogor - Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan, akan bereuni dengan gelandang Arema FC, Makan Konate, menyusul pertemuan kedua tim pada pekan ke-24 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Kamis (24/10/2019).

RD pernah menangani Makan Konate di T-Team (2015-2017) dan Sriwijaya FC pada 2018. Untuk kali ini, keduanya bakal berjumpa sebagai musuh.

Sempat tidak terkalahkan di putaran pertama, Tira Persikabo malah mengalami raihan kontradiktif di paruh kedua Shopee Liga 1 2019. Sudah delapan pertandingan Manahati Lestusen dan kawan-kawan tak lagi merasakan nikmatnya kemenangan.

Arema datang dengan kepercayaan diri yang lebih baik. Mengingat tim tamu baru saja mencuri poin melawan Persipura Jayapura di Stadion Aji Imbut, Tenggarong empat hari lalu.

Singo Edan datang dengan misi balas dendam. Lantaran pada putaran pertama lalu, Tira Persikabo berhasil mempermalukan Arema FC di Stadion Gajayana Malang dengan skor 1-2 untuk kemenangan tim asuhan RD.

Saat ini menjadi giliran Arema FC yang ingin memanfaatkan momen limbungnya permainan Tira Persikabo di putaran kedua Shopee Liga 1 2019. Laga ini dapat disaksikan di Indosiar dan juga bisa Anda saksikan melalui live streaming exclusive di Vidio Premier pukul 15.30 WIB, secara berlangganan melalui link ini....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Perkiraan Susunan Pemain

Tira Persikabo (4-3-3): Angga Saputra (k); Vava Mario Yagalo, Khurshed Beknazarov, Andy Setyo, Abduh Lestaluhu (b); Louise Parfait, Manahati Lestusen, Wawan Febrianto (t); Ciro Alves, Friska Womsiwor, Osas Saha (d)

Pelatih: Rahmad Darmawan

Arema FC (4-2-3-1): Utam Rusdiana (kiper); Alfin Tuasalamony, Hamka Hamzah, Arthur Cunha, Ricky Ohorella (belakang); Hendro Siswanto, Jayus Hariono; Makan Konate (tengah); Dendi Santoso, Sylvano Comvalius, Ricky Kayame (depan).

Pelatih: Milomir Seslija

3 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1 2019

 
 
 
View this post on Instagram

Klasemen sementara Shopee Liga 1 2019, Rabu (23/10). __ #ShopeeLiga1 #ShopeeForMen #ShopeeID

A post shared by Shopee Liga 1 (@liga1match) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.