Sukses

Kalah 2 Kali Beruntun, Presiden Persebaya Surabaya Ultimatum Pemain

Saat ini Persebaya Surabaya masih tertahan di posisi kedelapan klasemen Shopee Liga 1 2019. Mereka mengoleksi 31 poin dari 24 laga.

Liputan6.com, Surabaya - Dua kekalahan beruntun yang dialami Persebaya Surabaya membuat Azrul Ananda geram. Presiden Persebaya itu pun mengultimatum timnya untuk segera bangkit di laga selanjutnya.

Saat ini Persebaya Surabaya masih tertahan di posisi kedelapan klasemen Shopee Liga 1 2019. Mereka mengoleksi 31 poin dari 24 laga.

Padahal Persebaya sendiri menargetkan finis di papan atas musim ini. Bahkan mereka sampai mengganti pelatih pada pertengahan musim kemarin.

"Saya ingin Persebaya diisi pemain yang hatinya benar-benar untuk Persebaya. Karena saya harus memastikan Persebaya meraih hasil maksimal, tidak hanya untuk tahun ini, namun untuk tahun depan dan tahun-tahun berikutnya," kata Azrul dilansir laman resmi klub.

"Sepuluh pertandingan tersisa akan menunjukkan siapa yang benar-benar ingin di Persebaya, atau hanya pura-pura ingin di Persebaya Surabaya," kata Azrul menambahkan.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dukungan Penuh

Di sisi lain Azrul membeberkan para pemain Persebaya selalu mendapat dukungan fasilitas dari manajemen. Bahkan mereka kerap diberi bonus saat menang.

"Saya tidak habis pikir, pemain kita bisa sering melakukan kesalahan yang begitu buruk, mudah kehilangan bola, kalah duel. Dan itu juga terjadi pada pertandingan melawan Persela," ujar Azrul.

Persebaya terpaut sembilan poin dengan posisi ketiga klasemen yang dihuni Borneo FC. Namun poin tersebut masih bisa terkejar karena semua tim rata-rata masih mempunyai delapan hingga 10 laga untuk dijalani.

3 dari 3 halaman

Jadwal

Berikut jadwal Shopee Liga 1 2019 hari ini selengkapnya:

Kamis, 24 Oktober 2019

15.30 WIB, Tira Persikabo Vs Arema (Indosiar)

15.30 WIB, PSM Makassar Vs Madura United (O Channel)

15.30 WIB, Semen Padang Vs Persipura (Live Streaming Vidio)

18.30 WIB, PSS Sleman Vs Persija (Indosiar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.