Sukses

Jadwal Partizan vs MU di Liga Europa, Siaran Langsung di SCTV

Berikut jadwal Partizan vs MU di Liga Europa yang akan disiarkan di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) akan kembali turun gelanggang di ajang Liga Europa. Setan Merah akan menantang klub asal Serbia Partizan Belgrade di kandang lawan, Stadion Partizana, Beograd.

Kemenangan dibutuhkan MU agar bisa ke puncak klasemen Grup L Liga Europa. Pasalnya, saat ini mereka masih berada di posisi kedua di bawah Partizan.

Saat ini kedua tim memang sama-sama mengoleksi empat poin dari dua laga. Namun, Setan Merah kalah produktif ketimbang wakil Serbia tersebut.

Sementara itu, klub Inggris lainnya, Arsenal akan berhadapan dengan klub asal Portugal, Vitoria Guimaraes. Bermain sebagai tuan rumah, The Gunners lebih diunggulkan ketimbang wakil Portugal.

Berikut jadwal Partizan vs MU di Liga Europa yang akan disiarkan di SCTV.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Partizan vs MU

Kamis, 24 Oktober

23.55 WIB, Partizan vs MU

Stadion Partizana

Live SCTV

3 dari 3 halaman

Jadwal Arsenal vs Vitoria

Jumat, 25 Oktober

02.00 WIB, Arsenal vs Vitoria

Stadion Emirates

Live SCTV

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.