Sukses

Kane: Red Star Beres, Berikutnya Liverpool

Liputan6.com, London - Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, mengaku puas dengan kemenangan timnya atas Red Star Belgrade di Liga Champions. Ia pun membidik Liverpool sebagai mangsa berikutnya.

Tottenham menang telak 5-1 atas tamunya Red Star Belgrade pada lanjutan pertandingan Grup B Liga Champions, Rabu (23/10/2019) dini hari WIB. Kane dan Son Heung-min sama-sama menyumbangkan dua gol di laga ini.

Ini adalah kemenangan pertama Tottenham sejak mengalahkan Southampton pada akhir September. Ini juga jadi kemenangan kedua The Lilywhites dalam delapan laga terakhir.

Kane percaya kemenangan ini jadi momentum bagus jelang laga melawan Liverpool di Anfield, akhir pekan ini.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Kane

"Luar biasa, tepat apa yang perlu kami lakukan. Kami tahu kami memiliki hasil yang sulit dan itu adalah cara yang sempurna untuk merespons. Kami ingin menekan dengan tinggi. Tentu saja kami harus mencetak gol di awal, tetapi kami kejam di depan gawang dan mendapat clean sheet juga," kata Kane kepada BT Sport.

"Yang paling penting adalah kemenangan. Menang 5-0 adalah persis apa yang kami butuhkan. Kami masih harus menempuh jalan panjang. Semoga kami bisa membangun momentum ini. Liverpool adalah pertandingan yang sulit, jelas mereka telah memulai musim yang fantastis, tapi semoga kami bisa memenangkan pertandingan itu," Kane menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Kane

Kane sendiri sudah membela Tottenham dalam 12 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan sembilan gol dan satu assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris
    Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris

    Tottenham Hotspur

  • Harry Kane adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Tottenham Hotspur
    Harry Kane adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Tottenham Hotspur

    Harry Kane

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool