Sukses

Bintang Leicester Bikin MU Gigit Jari

Pemain 22 tahun itu akhir-akhir ini santer dikabarkan diincar MU. Namun Maddison memilih akan menambah kontrak.

Liputan6.com, Leicester- Nama besar Manchester United (MU) biasanya akan membuat pemain tergoda pindah ke Old Trafford. Namun hal ini nampaknya tidak berlaku bagi gelandang Leicester City James Maddison.

Pemain 22 tahun itu akhir-akhir ini santer dikabarkan diincar MU. Maddison konon akan direkrut Setan Merah pada bursa transfer paruh kedua Januari 2020 nanti.

Maddison dibutuhkan untuk memperkuat lini tengah MU. Setan Merah kurang gelandang kreatif. Maddison bisa mengatasi kekurangan tersebut.

Walau godaan dari MU cukup kencang, Maddison dikabarkan tidak tergoda dan malah akan meneken kontrak baru bersama Leicester dalam waktu dekat. Demikian diberitakan The Athletic.

Maddison nampaknya masih betah bermain di Leicester. Padahal selain MU, pemuda Inggris itu juga dilirik dua klub besar lainnya Tottenham Hotspur dan Liverpool.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alternatif Lain

Pada musim 2019-2020, Maddison tampil cemerlang bersama Leicester. Dia sudah membuat tiga gol dan dua assists untuk The Foxes dalam sembilan penampilan di berbagai kompetisi.

Jika Maddison benar-benar menambah kontrak bersama Leicester, MU kemungkinan akan mencari alternatif lain. Kandidatnya adalah pemain Portugal Bruno Fernandes dari Sporting CP.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • James Maddison