Bintang Leicester Bikin MU Gigit Jari

Oleh Thomas pada 23 Okt 2019, 08:10 WIB
Pemilik nomor punggung 10

Liputan6.com, Leicester- Nama besar Manchester United (MU) biasanya akan membuat pemain tergoda pindah ke Old Trafford. Namun hal ini nampaknya tidak berlaku bagi gelandang Leicester City James Maddison.

Pemain 22 tahun itu akhir-akhir ini santer dikabarkan diincar MU. Maddison konon akan direkrut Setan Merah pada bursa transfer paruh kedua Januari 2020 nanti.

Maddison dibutuhkan untuk memperkuat lini tengah MU. Setan Merah kurang gelandang kreatif. Maddison bisa mengatasi kekurangan tersebut.

Walau godaan dari MU cukup kencang, Maddison dikabarkan tidak tergoda dan malah akan meneken kontrak baru bersama Leicester dalam waktu dekat. Demikian diberitakan The Athletic.

Maddison nampaknya masih betah bermain di Leicester. Padahal selain MU, pemuda Inggris itu juga dilirik dua klub besar lainnya Tottenham Hotspur dan Liverpool.

 

2 of 3

Alternatif Lain

Pada musim 2019-2020, Maddison tampil cemerlang bersama Leicester. Dia sudah membuat tiga gol dan dua assists untuk The Foxes dalam sembilan penampilan di berbagai kompetisi.

Jika Maddison benar-benar menambah kontrak bersama Leicester, MU kemungkinan akan mencari alternatif lain. Kandidatnya adalah pemain Portugal Bruno Fernandes dari Sporting CP.

 

Liverpool Vs Leicester
Gelandang Leicester, James Maddison, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Liverpool pada laga Premier League di Stadion Anfield, Liverpool, Sabtu (5/10). Liverpool menang 2-1 atas Leicester. (AFP/Paul Ellis)
3 of 3

Klasemen Liga Inggris

 

 

Lanjutkan Membaca ↓