Ronaldo Berambisi Bawa Juventus Raih Treble Musim Ini

Oleh Rizki Hidayat pada 22 Okt 2019, 17:36 WIB
Pesona Georgina Rodriguez, Kekasih Setia Cristiano Ronaldo

Turin - Cristiano Ronaldo punya ambisi besar bersama Juventus. Pemain asal Portugal itu ingin membawa Si Nyonya Tua menjuarai Serie A, Coppa Italia, dan Liga Champions musim ini. 

I Bianconeri mengawali musim 2019-2020 dengan hasil positif. Juventus berhasil meraih tujuh kemenangan dan satu hasil imbang dari delapan laga perdana di Serie A.

Hasil itu membuat Juve masih bercokol di puncak klasemen sementara Liga Italia dengan nilai 22. Mereka unggul satu angka atas Inter Milan yang berada di peringkat kedua.

Anak asuh Maurizio Sarri itu juga tampil cukup baik di Liga Champions. Dari dua pertandingan yang sudah dijalani, Juventus berhasil memetik satu kemenangan dan sekali imbang.

Berhasil mengoleksi empat poin dari dua pertandingan, Juve masih berada di urutan teratas Grup D. Mereka unggul selisih gol atas Atletico Madrid di peringkat kedua.

Sementara itu, Juventus akan mengawali kiprahnya di Coppa Italia musim ini pada fase 16 besar. Mereka pun baru akan mulai bertanding pada awal 2020.

2 of 2

Bisa Ukir Treble

Juventus Kalahkan AC Milan
Striker Juventus, Cristiano Ronaldo berselebrasi setelah mencetak ke gawang AC Milan pada laga Piala Super Italia 2018, di Stadion King Abdullah Sports City, Kamis (17/1). Juventus keluar sebagai kampiun dengan meraih kemenangan tipis 1-0. (AP Photo)

Jika terus tampil konsisten, Juventus berpeluang menyapu bersih gelar juara pada musim ini. Cristiano Ronaldo pun berharap Juve bisa melakukan hal tersebut, atau setidaknya menjuarai Serie A dan Liga Champions.

"Sepak bola setiap tahun adalah tantangan, bukan bagi saya tetapi bagi Juve, kami ingin menang tentu saja, baik itu di Serie A, Liga Champions, dan Coppa Italia," ujar Ronaldo.

"Saya merasa Juventus harus berpikir besar, mereka adalah klub besar dan kami harus berpikir besar. Kami ingin memenangkan Serie A dan Liga Champions," lanjutnya.

Setelah mengalahkan Bologna denga skor 2-1 di Serie A, akhir pekan kemarin, Cristiano Ronaldo akan memimpin Juventus menghadapi Lokomotiv Moskow pada laga ketiga Grup D Liga Champions di Allianz Stadium, Selasa (22/10/2019).

Sumber: Juventus

Disadur dari Bola.com (Penulis Rizki Hidayat, Editor Wiwig Prayugi, published 22/10/2019).

Lanjutkan Membaca ↓