Sukses

Saksikan Exclusive Live Streaming SCTV Galatasaray vs Real Madrid di Vidio

Real Madrid berada di dasar grup, sedangkan Galatasaray ada di posisi ketiga Grup A Liga Champions. Galatasaray harus kehilangan bomber anyar Radamel Falcao akibat cedera.

Liputan6.com, Jakarta - Real Madrid bakal bertandang ke markas Galatasaray di Turk Telekom Stadium, di laga ketiga Grup A Liga Champions, Rabu dini hari WIB nanti (23/10/2019). Kedua tim diwajibkan memenangkan duel ini, agar bisa membuka peluang lolos ke babak selanjutnya.

Real Madrid dan Galatasaray baru mengoleksi satu angka dari dua pertandingan di Grup A. Hasil tersebut membuat El Real berada di dasar grup, sedangkan Galatasaray di posisi ketiga.

Jelang pertandingan, kedua klub berada dalam kondisi yang bertolak belakang. Galatasaray yang kehilangan bomber anyar Radamel Falcao akibat cedera, baru saja menekuk Sivasspor 3-2 di Super Lig.

Sebaliknya, Real Madrid menelan kekalahan pertamanya di La Liga musim ini setelah dipermalukan tim promosi, Real Mallorca, dengan skor 1-0.

Karena itu, raihan tiga poin dalam pertandingan ini bisa membangkitkan kepercayaan diri para pemain, sekaligus menjaga peluang untuk lolos ke babak berikutnya.

Selain di SCTV, Galatasaray vs Real Madrid juga bisa Anda saksikan melalui live streaming exclusive di Vidio Premier secara berlangganan melalui link ini....

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Galatasaray (4-2-3-1): Muslera; Mariano, Donk, Marcao, Nagatomo; N'Zonzi, Seri; Feghouli, Belhanda, Babel; Andone

Pelatih: Fatih Terim (Turki)

Info skuat: Radamel Falcao (meragukan), Mario Lemina (cedera)

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Carvajal, Ramos, Varane, Marcelo; Casemiro, James Rodriguez, Kroos; Isco, Benzema, Hazard​

Pelatih: Zinedine Zidane (Prancis)

Info skuat: Gareth Bale (cedera), Lucas Vazquez (cedera), Nacho (cedera), Marco Asensio (cedera), Toni Kroos (meragukan)

 

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Grup A

1 PSG 2 2 0 0 4-0 6

2 Club Brugge 2 0 2 0 2-2 2

3 Galatasaray 2 0 1 1 0-1 1

4 Real Madrid 2 0 1 1 2-5 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.