Sukses

Mau Balik MU, Evra Tak Mau Modal Setor Muka Saja

Setelah MU, Evra sempat bergabung ke Juventus, Marseille dan West Ham United. Namun ia memutuskan untuk pensiun Juli lalu.

Liputan6.com, Manchester - Patrice Evra mengaku sedang bernegosiasi dengan MU untuk kembali. Namun ia belum menjelaskan posisi apa yang akan diembannya di Old Trafford.

Evra membela MU sejak 2006 hingga 2014. Ia membantu MU meraih 15 gelar.

Setelah MU, Evra sempat bergabung ke Juventus, Marseille dan West Ham United. Namun ia memutuskan untuk pensiun Juli lalu.

Menariknya, Evra sering terlihat di markas MU musim ini. Ia juga kerap datang langsung ke Old Trafford bersama CEO MU, Ed Woodward.

Rupanya eks bek timnas Prancis itu sedang mengambil lisensi kepelatihan di MU. 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Evra

"Saya harus meluruskan sesuatu. Selama ini orang mengira saya sudah bekerja untuk MU, padahal belum," kata Evra seperti dilansir Manchester Evening News.

"Memang benar saya sedang berdiskusi soal jabatan apa untuk saya di MU, karena saya mau semuanya. Dan mereka bilang tak bisa mewujudkan keinginan itu," kata Evra tersenyum.

"Yang jelas jika kembali nanti saya tidak mau cuma setor muka saja. Saya siap mengorbankan segalanya untuk membawa klub ini maju," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal Selanjutnya

Jadwal MU selanjutnya

Kamis, 24 Oktober 2019, 23.55 WIB Partizan Vs MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Patrice Evra