Sukses

Simak 5 Ejekan Netizen Usai Arsenal Dikalahkan Sheffield: Emery Jadi Joker

Arsenal yang di atas kertas diunggulkan justru kalah 0-1 dari tuan rumah, Sheffield United di Bramall Lane.

Liputan6.com, London - Hasil mengejutkan terjadi di Liga Inggris pekan ke-9 Liga Inggris, Selasa (22/10/2019) dinihari WIB. Arsenal yang di atas kertas diunggulkan justru kalah 0-1 dari tuan rumah, Sheffield United di Bramall Lane.

Sebiji gol tuan rumah lahir dari Lys Mousset di menit ke-30 yang memanfaatkan kemelut di depan gawang Arsenal. Akibat kekalahan ini, posisi Arsenal tak bergeser di peringkat ke-5 dengan 15 poin.

Usai pertandingan, Pelatih Arsenal, Unai Emery mengaku kecewa. Ia menganggap timnya seharusnya menang.

"Ya, kami kecewa dengan hasil ini. Saya kira kami membuat banyak kesempatan dari mereka, kesempatan yang lebih baik. Tetapi malam ini, kami tidak cukup efisien untuk memenangkan pertandingan," ujarnya seperti dilansir situs resmi klub.

Kekalahan dari Sheffield tak hanya mengecewakan internal klub, melainkan fans Arsenal. Mereka pun bereaksi lewat media sosial.

Lewat meme dan sindiran pedas, fans Arsenal menilai penampilan Granit Xhaka dan kawan-kawan tak cukup bagus. Mereka juga tak segan mengubah foto Emery menjadi tokoh jahat di film Hollywood, Joker.

Berikut lima sindiran pedas fans kepada Arsenal

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Emery Jadi Joker

3 dari 6 halaman

2. Trio Lini Depan Arsenal Juga Dikritik

4 dari 6 halaman

3. Jumlah Poin Arsenal Plus MU Setara Milik Liverpool

5 dari 6 halaman

4. Solidaritas kepada MU

6 dari 6 halaman

5. Menjadi Pelatih Arsenal Terlalu Berat bagi Emery

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Sheffield United