Sukses

Kalah dari Sheffield United, Fans Arsenal Bereaksi Keras di Media Sosial

Fans Arsenal menyesali keputusan pelatih Unai Emery yang meninggalkan Mesut Ozil. Mereka juga merasa pemain asal Jerman itu sudah diperlakukan tidak adil.

Liputan6.com, London - Arsenal harus mengakui keunggulan tuan rumah Sheffield United 0-1 pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Bramall Lane, Selasa (22/10/2019) dini hari WIB. Dengan hasil ini, Sheffield naik ke posisi sembilan klasemen Liga Inggris dengan 12 poin. Sementara Arsenal di posisi lima dengan 15 angka.

Kekalahan ini sontak mengundang komentar fans Arsenal. Melalui media sosial Twitter mereka menyesali keputusan pelatih Unai Emery yang meninggalkan Mesut Ozil dari pasukan mereka saat menghadapi Sheffield United. ‘Tidak pernah membutuhkannya lagi’ demikian postinan para penggemar Arsenal di medsos.

The Gunners kecolongan di menit 30. Adalah Lys Mousset yang mencatatkan namanya di papan skor. Ia sukses meneruskan assist dari Jack O'Connell.

Ketinggalan satu gol, Arsenal mencoba bangkit. Serangan demi serangan dibangun pasukan Unai Emery.

Namun, Arsenal hanya menciptakan segelintir peluang sepanjang pertandingan. Ini menunjukkan bahwa mereka perlu kekuatan kreatif di lini tengah.

 

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kecam Keputusan Emery

Dan, klub London utara ini, memiliki satu pemain dalam skuat mereka yang cocok dengan kebutuhan itu, yakni Ozil. Tapi, pemain Jerman itu tidak terlihatsetelah Emery meninggalkannya dari skuat.

Menyaksikan ketidakmampuan The Gunners untuk menciptakan peluang selama pertandingan, para penggemar klub berbondong-bondong mengkritik timnya lewat media sosial. Terutama soal ketidakhadiran Ozil.

3 dari 3 halaman

Tak Adil

Ozil hanya tampil sebanyak dua kali untuk Arsenal musim ini. Di Liga Inggris sendiri, dia tampil sekali saat Arsenal imbang 2-2 lawan Watford.

Inilah yang membuat Ozil dan fans Arsenal juga merasa pemain asal Jerman itu sudah diperlakukan tidak adil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.