Sukses

Arsenal Babak Belur di Markas Sheffield United

Dengan hasil ini, Sheffield naik ke posisi sembilan klasemen Liga Inggris dengan 12 poin. Sementara Arsenal di posisi lima dengan 15 angka.

Liputan6.com, Sheffield - Arsenal secara mengejutkan kalah 0-1 di tangan tuan rumah Sheffield United pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Bramall Lane, Selasa (22/10/2019) dini hari WIB.

The Gunners kecolongan di menit 30. Adalah Lys Mousset yang mencatatkan namanya di papan skor. Ia sukses meneruskan assist dari Jack O'Connell.

Usai gol ini, Arsenal mencoba bangkit. Serangan demi serangan dibangun pasukan Unai Emery.

Menit 45, Granit Xhaka nyaris menyamakan kedudukan. Namun, tembakannya mampu diselamatkan kiper Dean Henderson. Skor 1-0 untuk Sheffield menutup babak pertama

Di babak kedua, tepatnya menit 61, tuan rumah hampir menggandakan keunggulan. Akan tetapi, usaha John Fleck tak menemui sasaran.

Arsenal lalu memasukkan Alexandre Lacazette dan Gabriel Martinelli untuk menambah daya gedor. Namun, hingga peluit akhir berbunyi, skor tetap 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Dengan hasil ini, Sheffield naik ke posisi sembilan klasemen Liga Inggris dengan 12 poin. Sementara Arsenal di posisi lima dengan 15 angka.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Sheffield United: Dean Henderson; Chris Basham, John Egan, Jack O'Connell; George Baldock, John Lundstram, Oliver Norwood (c), John Fleck, Enda Stevens; David McGoldrick, Lys Mousset.

Arsenal: Bernd Leno; Calum Chambers, Sokratis, David Luiz, Sead Kolasinac; Matteo Guendouzi, Granit Xhaka (c); Nicolas Pepe, Joe Willock, Bukayo Saka; Pierre-Emerick Aubameyang.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Sheffield United