Sukses

Liverpool Diminta Lupakan Target Samai Invicibles Arsenal di Liga Inggris

Status tidak terkalahkan mungkin menarik dan menggiurkan, tapi McAteer tidak mau pemain-pemain Liverpool gagal fokus karena terus memikirkan gagasan tersebut.

Liputan6.com, Liverpool - Jason McAteer menyebut Liverpool bakal menelan kekalahan di Liga Inggris musim ini. Itu sebabnya eks pemain The Reds itu meminta Jurgen Klopp bijak merotasi skuat.

Jordan Henderson dkk. memang belum merasakan kekalahan pada 9 pertandingan Premier League sejauh ini. Mereka duduk nyaman di puncak klasemen dengan 25 poin, hasil dari 8 kemenangan dan 1 seri.

Laju apik ini menyulut pendapat liar bahwa Liverpool bisa saja menutup musim sebagai tim Invincibles berikutnya, seperti Arsenal beberapa tahun lalu. tapi, McAteer langsung membantah kemungkinan tersebut.

Status tidak terkalahkan mungkin menarik dan menggiurkan, tapi McAteer tidak mau pemain-pemain Liverpool gagal fokus karena terus memikirkan gagasan tersebut. Liga sedang memasuki jadwal padat dan penting, Liverpool tidak boleh lengah.

"Saya tidak akan memperhatikan itu [tidak terkalahkan]. Ada begitu banyak pertandingan yang harus dilalui dan musim baru berjalan sebentar," ujar McAteer kepada Express.

"Pertanyaan terbesarnya adalah apakah Liverpool bisa melaju sampai garis finis dan menjadi juara? Mereka harus menghadapi sekitar 15 pertandingan pada bulan November dan Desember, serta harus terbang ke Qatar untuk Piala Dunia Antarklub."

"Skuat mereka baru mulai stabil saat ini dan mereka berada di satu titik, titik di mana Klopp harus merotasi skuat secara reguler dan benar-benar memanfaatkan pemain pengganti," imbuh McAteer.

"Ada beberapa pemain kunci pada tim Liverpool ini. Mereka punya sejumlah striker nomor 9 yang hebat dan Roberto Firmino membuat tim ini jadi lebih tebal."

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Liga Inggris

Hasil Liga Inggris

Sabtu (19/10/2019)

Everton 2 -0 West Ham United

Aston Villa 2 - 1 Brighton & Hove Albion

Bournemouth 0 - 0 Norwich City

Chelsea 1 - 0 Newcastle United

Leicester City 2 - 1 Burnley

Wolverhampton 1 - 1 Southampton

Tottenham Hotspur 1 - 1 Watford

Crystal Palace 0 - 2 Manchester City

Minggu (20/10/2019)

Manchester United 1 - 1 Liverpool

Sumber: Express

Disadur dari: Bola.net (penulis Richard Andreas published 21/10/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.net