Sukses

Imbang di Markas MU, Istri Pemilik Liverpool Ikut Berkomentar

Liverpool harus puas bermain imbang 1-1 saat bertandang ke markas Manchester United (MU).

Liputan6.com, Manchester - Rekor kemenangan Liverpool di Premier League musim ini akhirnya terhenti di markas Manchester United, Stadion Old Trafford, Minggu (20/10/2019). Pada pertandingan ke-9 tersebut The Reds harus puas berbagi poin dengan MU setelah duel berakhir imbang 1-1. 

Liverpool yang masih memimpin papan klasemen sempat tertinggal lewat gol Marcus Rashford pada menit ke-36. Namun Adam Lallana menyamakan kedudukan menit 85. 

Meski Liverpool gagal melanjutkan rekor kemenangannya, sikap Linda Pizzuti tidak berubah. Istri pemilik Liverpool, John W. Henry tersebut tetap yakin, pasukan Jurgen Klopp mampu mempertahankan posisinya di puncak klasemen hingga akhir musim. 

"Hasil imbang yanng diraih pada laga tandang di Old Trafford hari ini hanyalah satu poin, tapi @LFC masih belum terkalahkan di Premier League dan tetap berada di puncak klasemen #munliv," ujar Pizzui lewat akun Twitter-nya seperti dilansir express.co.uk.  

Meski tidak mempengaruhi posisi Liverpool di papan klasemen, hasil imbang melawan MU sebenarnya menjadi aib bagi Klopp. Maklum, mantan pelatih Borussia Dortmund itu belum sekalipun memetik kemenangan di markas Setan Merah sejak menangani Liverpool. 

 

 

Sama halnya dengan Pizzul, pelatih asal Jerman itu juga tidak terlalu memperdulikannya. 

"Jika Anda melihat ke belakang dalam semusim dan berkata di mana kemungkinan kami kehilangan satu atau dua poin atau apapun, bagi kami MU adalah tempatnya," kata Klopp. 

"Ada banyak hal buruk yang bisa terjadi daripada memetik poin di sini. Beberapa tim akan 100 persen kalah di sini. Mereka akan segera kembali ke jalurnya dan ketika semua pemain mereka sudah kembali itu akan menjadi kekuatan yang nyata," beber Klopp. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Terbeban

Klopp juga tidak terlalu perduli dengan berbagai statistik menyusul hasil imbang di Old Trafford. Sebab menurut Klopp, timnya harus segera memikirkan pertandingan lainnya.  

"Kami tidak pernah memikirkan soal 17 kemenangan beruntun dan sekarang kami juga tidak ingin mulai berpikir mengenai satu laga yang tidak kami menangkan," kata Klopp. 

"Kami sudah membicarakan hal itu sebab kami akan tampil lagi Rabu ini. Kami berharap lebih banyak dari diri kami sendiri, tapi hasil adalah hasil dari sebuah penampilan."

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.