Sukses

Perdayai Van Dijk, Striker MU Disanjung Fans

Adam Lallana memupus harapan fans dan pemain MU dengan gol yang dicatatkan pada menit ke-85. Skor 1-1 bertahan hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan.

Manchester - MU bermain 1-1 kontra Liverpool pada laga pekan kesembilan Premier League, Minggu (20/10/2019). Meski tampil di bawah tekanan, skuat racikan Ole Gunnar Solskjaer berhasil unggul lebih dulu.

Marcus Rashford berhasil membobol gawang Allison Becker pada menit ke-36. Keunggulan tersebut sempat membuat suporter Manchester United di seluruh dunia berada di atas awan.

Sayang, Adam Lallana memupus harapan fans dan pemain MU dengan gol yang dicatatkan pada menit ke-85. Skor 1-1 bertahan hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan.

Namun ada yang menarik dari bigmatch yang berlangsung di Old Trafford itu. Melansir dari Metro, Senin (21/10/2019), Marcus Rashford tertangkap kamera membuat Virgil van Dijk tersungkur di lapangan.

Kejadian tersebut terjadi sebelum pemain asal Inggris itu mencetak gol untuk MU. Van Dijk disebut salah mengantisipasi manuver Rashford dan membuatnya tersungkur di tanah.

Momen tersebut ternyata menjadi hiburan tersendiri bagi suporter MU. Bagaimana tidak, pria berusia 21 tahun tersebut dianggap berhasil 'membully' seniornya.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Suporter

Masih melansir dari sumber yang sama, sebagian besar suporter mengaku sangat terhibur dengan kejadian tersebut. "Haha, lihat bagaimana Rashford membully Van Dijk," komentar salah seorang fan.

"Rashford membuat Van Dijk tersungkur dan hampir makan rumput adalah momen favoritku musim ini," tambah yang lainnya.

"Pria Inggris itu berhasil membullt Van Dijk pada laga tadi malam, aku sangat suka melihatnya," tulis @Demian_T360.

"Marcus Rashford membanting Van Dijk ke tanah, aku suka melihatnya begitu," komentar @Anurodh0078.

3 dari 3 halaman

Tampil Mengecewakan

Komentar suporter tersebut bisa dimaklumi, MU tampil mengecewakan awal musim ini. Dari sembilan pertandingan yang telah dilalui, skuat racikan Ole Gunnar Solskjaer itu baru mencatatkan dua kali kemenangan, empat kali imbang, dan tiga kali menelan kekalahan.

Situasi itu membuat Machester United terseok di posisi 13 klasemen sementara dengan raihan 10 poin. MU bahkan dipecundangi Burnley FC yang mampu menembus 10 besar klasemen yakni di posisi delapan dengan raihan 12 poin.

Padahal, Burnley berstatus tim promosi. Situasi ini tentu menjadi momen yang kurang menguntungkan bagi klub sebesar Manchester United.

Sumber: Metro

Disadur dari: Bola.com (penulis Hesti, editor Yus Mei, published 21/10/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United

    Marcus Rashford

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.com