Sukses

7 Meme Lucu Usai Duel MU vs Liverpool: Fergie di Ruang VAR dan Sengaja Main Imbang

Manchester United (MU) bermain imbang 1-1 dengan Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris. Meme-meme lucu pun bermunculan usai pertandingan.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) bermain imbang 1-1 dengan musuh bebuyutannya, Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (20/10/2019) di Old Trafford. Unggul lebih dulu lewat Marcus Rashford (36'), MU gagal menang setelah Adam Lallana menciptakan gol penyeimbang di menit 85.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer tetap puas dengan hasil yang diraih timnya. Menurut Solskjaer, hasil ini bisa mengembalikan kepercayaan diri para pemain MU.

"Sangat penting untuk bisa mendapatkan hasil. Ini satu-satunya cara untuk menumbuhkan rasa percaya diri atas apa yang sedang kami lakukan. Kemenangan akan terasa menyenangkan, tapi hasil imbang adalah sebuah langkah ke arah yang benar," ujarnya kepada Sky Sports.

Hal sebaliknya justru dikatakan Manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Manajer asal Jerman ini juga menuding gol Rashford seharusnya tidak sah karena telah terjadi pelanggaran kepada Divock Origi.

"Mereka membuat gol yang menunjukkan masalah dalam VAR. Bagi saya itu adalah pelanggaran. Jelas ada kontak sehingga Origi terjatuh," kata Klopp, dilansir BBC.

Tak hanya kedua manajer, warga net pun bereaksi terhadap pertandingan tersebut. Di antara reaksi yang tersebar adalah meme-meme lucu.

Berikut tujuh meme lucu soal MU vs Liverpool

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Di Ruang VAR ada Sir Alex Ferguson

3 dari 8 halaman

2. Liverpool Sengaja Main Imbang

4 dari 8 halaman

3. Singgung Gary Neville

5 dari 8 halaman

4. Ekspresi Jurgen Klopp Soal Keputusan Wasit

6 dari 8 halaman

5. Fans Liverpool Diledek Seperti Badut

7 dari 8 halaman

6. Saling Gertak

8 dari 8 halaman

7. Kenang Howard Webb

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.