Penalti Romelu Lukaku Tertunda Gara-Gara Ulah Penerjun Payung

Oleh Hanif Sri Yulianto pada 21 Okt 2019, 19:25 WIB
Diperbarui 21 Okt 2019, 20:16 WIB
Sassuolo Vs Inter Milan

Milan - Inter Milan berhasil mengalahkan tuan rumah Sossuolo dalam lanjutan Seria A 2019-2020. La Beneamata menang dengan skor 4-3 di Mapei Stadium, Minggu (20/10/2019).

Romelu Lukaku menjadi bintang Inter Milan pada pertandingan ini. Ia berhasil mencetak dua gol pada menit ke-38 dan menit ke-45.

Kejadian unik terjadi saat Romelu Lukaku hendak mengeksekusi penalti. Seorang pria memasuki lapangan dengan cara yang tidak biasa.

Ia mendarat dengan parasut lengkap dengan helm dan ada kamera di atasnya. Pertandingan pun sempat dihentikan beberapa menit.

Tidak hanya pemain, para penonton pun terlihat bingung dengan peristiwa yang terjadi. Alasan pria yang menyusup masih menjadi misteri. Penjaga pertandingan bergegas mendatangi si penyusup dan menggiringnya keluar dari lapangan. 

Namun, kejadian ini tidak membuat konsentrasi Romelu Lukaku. dalam mengambil penalti menjadi buyar. Bintang Inter Milan ini dengan mudah menceploskan bola dari titik putih.

 

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 2 halaman

Tetap Menguntit Juventus

Sassuolo Vs Inter Milan
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, memberikan instruksi kepada pemainnya saat melawan Sassuolo pada laga Serie A Italia di Stadion Mapei, Reggio-Emilia, Minggu (20/10). Sassuolo kalah 3-4 atas Inter. (AFP/Miguel Medina)

Kemenangan atas Sassuolo membuat Inter Milan menjaga asa untuk mengejar Juventus. La Beneamata duduk di posisi kedua klasemen Serie A dengan koleksi 21 poin.

Tambahan dua gol dari Romelu Lukaku membuatnya mengoleksi lima gol. Ia terpaut empat gol dari Ciro Immobile yang berada di puncak.

 

Sumber: The Sun

Disadur dari Bola.com (Penulis Hanif Sri Yulianto /Editor Yus Mei Sawitri, Pubslihed 21/10/2019)

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Agnes Keleti, Atlet Peraih Medali Olimpiade Tertua