Sukses

UFC: Khabib Nurmagomedov Ejek Conor McGregor Pemerkosa, Sinyal Duel Ulang?

Dua petarung top UFC terlibat saling ejek di media sosial Twitter, Khabib Nurmagomedov menyebut Conor McGregor pemerkosa.

Liputan6.com, Moskow - Dua petarung Mixed Martial Arts (MMA) di ajang UFC, Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor terlibat saling ejek di media sosial Twitter. Khabib bahkan menyebut McGregor sebagai pemerkosa.

Sebelumnya, Conor McGregor sempat mendapat tuduhan kasus pelecehan seksual. Seorang wanita mengaku menjadi korban petarung asal Republik Irlandia di sebuah pub di Dublin, pekan lalu.

Berita itu langsung memicu Khabib Nurmagomedov untuk menyindir McGregor. Petarung UFC asal Rusia terus meledek McGregor dengan sebutan pemerkosa sehingga memantik kemarahan pria yang dijuluki CM Punk itu.

"Saya ingat bahwa penduduk asli Irlandia baru saja dituduh melakukan pelecehan seksual, dan ini adalah senjata yang diputuskan Khabib untuk digunakan," tulis Conor McGregor, seperti dilansir AS.

Awal perseteruan keduanya kembali memanas yakni karena Presiden UFC, Dana White, menyebut Khabib Nurmagomedov sebagai jagoan utama UFC. Lalu, Dana White menempatkan Conor McGregor di tempat kedua, yang kemudian membuat McGregor tersinggung.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Serang Dana White

"Siapa yang bukan jagoan? Jagoanmu (Dana White) adalah petarung yang bisa membuat event besar, bukan? Teruslah membodohi kudamu sendiri. Tampil di kejuaraan itu dengan tali pengikat," ucap McGregor.

Khabib kemudian menjawab dengan seperti menantang McGregor untuk bertarung di Rusia. Petarung berusia 31 tahun itu kembali menyindir McGregor, tapi kemudian tidak ditanggapi.

3 dari 3 halaman

Khabib Sebut McGregor Pengecut

"Ini kegagalan. Sampai jumpa di Moskow, pengecut. Di Moskow, saya tidak tahu apakah para pemerkosa dinantikan kedatangannya," kata Khabib.

Tidak sedikit yang memprediksi bahwa saling ejek di antara keduanya adalah sinyal adanya pertarungan ulang antara Khabib melawan McGregor. Sebelumnya, padak Oktober tahun lalu, McGregor takluk di tangan Khabib lewat submission di ronde keempat UFC 229. 

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.