Sukses

Simak 7 Potret Melati Daeva Oktavianti, Atlet Bulutangkis Cantik Indonesia Juara Denmark Open 2019

Simak potret Melati Daeva Oktavianti, Atlet Bulutangkis Cantik Indonesia yang baru saja jadi Juara di Denmark Open 2019.

Jakarta - Pasangan campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, berhasil jadi juara di ajan Denmark Open 2019, Minggu (20/10/2019). Di final, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menekuk ganda Tiongkok, Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping, 21-18, 18-21, 21-19.

Gelar Denmark Open 2019 merupakan gelar pertama bagi Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti setelah satu setengah tahun berpasangan. Selain itu, kemenangan tersebut semakin spesial lantaran Praveen/Melati berhasil melewati ganda terbaik dunia, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong pada babak perempat final.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti juga harus menunggu hingga empat kali final sepanjang 2019 sebelum merengkuh gelar tersebut. Tiga di antaranya mereka tak mampu mengalahkan Wang/Huang di final, yakni saat tampil di Jepang Terbuka 2019, India Terbuka 2019, dan Selandia Baru Terbuka 2019.

Torehan manis yang dihasilkan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti tentunya menjadikan pasangan tersebut sebagai harapan baru di sektor ganda campuran Indonesia. Usai Liliyana Natsir pensiun, belum ada ganda campuran Indonesia yang tampil memukau.

Tontowi Ahmad yang dipasangkan dengan Winny Oktavina Kandow belum memperlihatkan permainan gemilang. Bahkan dalam ajang Denmark Terbuka 2019 Tantowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow langsung tersingkir pada babak pertama.

Kemenangan Praveen/Melati di Denmark Terbuka 2019 tentunya menjadi modal berharga bagi pasangan tersebut untuk menatap tantangan yang besar seperti Olimpiade. Praveen Jordan bukanlah sosok asing di sektor ganda campuran.

Praveen Jordan sebelumnya pernah berpasangan dengan Debby Susanto. Namun, keduanya harus dipisahkan Richard Mainaky pada 2017.

Kemudian pada 2018 Praveen Jordan berduet dengan Melati Daeva Oktavianti. Perempuan kelahiran 26 Oktober 1994 itu permainannya perlahan mulai padu bersama Praveen.

Hal tersebut terbukti dengan hasil yang ia torehkan di Denmark Open 2019. Bola.com mengumpulkan 7 potret Melati Daeva Oktavianti yang saat ia tidak berlaga di lapangan dan terlihat cantik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Setelah Berpasangan Selama 1,5 Tahun, Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti akhirnya merasakan juara pada saat Denmark Terbuka 2019

3 dari 8 halaman

2. Beginilah Senyum Manis Melati Daeva Oktavianti

 
 
 
View this post on Instagram

Hello Oct!👋🏻 ♡ ♡ ♡ Please be nice🤲🏻

A post shared by 𝓜𝓮𝓵𝓪𝓽𝓲 𝓓𝓪𝓮𝓿𝓪 𝓞𝓴𝓽𝓪𝓿𝓲𝓪𝓷𝓽𝓲 (@melatidaeva) on

4 dari 8 halaman

3. Melati Daeva Oktavianti Terlihat Cantik dengan Balutan Kemeja Putih

5 dari 8 halaman

4. Momen saat Melati Daeva Oktavianti liburan ke Borobudur

6 dari 8 halaman

5. Melati Daeva Oktavianti Foto Bersama Lilyana Natsir dan Tontowi Ahmad

7 dari 8 halaman

6. Melati Daeva Oktavianti Juga Terlihat Sangat Cantik saat Memakai Hijab

 
 
 
View this post on Instagram

“ Happy Eid Mubarak 1439H 🕌 “

A post shared by 𝓜𝓮𝓵𝓪𝓽𝓲 𝓓𝓪𝓮𝓿𝓪 𝓞𝓴𝓽𝓪𝓿𝓲𝓪𝓷𝓽𝓲 (@melatidaeva) on

8 dari 8 halaman

7. Sebelum Berduet dengan Praveen Jordan, Melati Daeva Oktavianti Berpasangan dengan Ronald Alexander

Disadur dari Bola.com (Faozan Tri Nugroho/Erwin Fitriansyah, Published 21-10-2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.