Sukses

Klopp Kecam Taktik MU, Mourinho: Dia Tak Pernah Menang di Old Trafford

Usai laga, Klopp kecewa karena MU hanya bertahan sepanjang laga. Laga pun berakhir imbang 1-1 melalui gol yang dicetak Marcus Rashford dan Adam Lallana.

Liputan6.com, Jakarta - Jose Mourinho bingung dengan kecaman Jurgen Klopp usai Liverpool diimbangi MU, Minggu (20/10/2019) di Old Trafford. The Special One menilai Klopp salah alamat mengkritik strategi MU.

Usai laga, Klopp kecewa karena MU hanya bertahan sepanjang laga. Laga pun berakhir imbang 1-1 melalui gol yang dicetak Marcus Rashford dan Adam Lallana.

Hasil itu membuat Liverpool mengakhiri tren selalu menang di Liga Inggris musim ini. Namun The Reds tetap di puncak klasemen dengan koleksi 25 poin.

"Klopp mengeluh karena dia tak pernah menang lawan MU di Old Trafford. Ibaratnya dia tidak suka menu yang dihidangkan, dia suka daging tetapi disuguhi ikan," kata Mourinho seperti dilansir Metro.

"MU punya keterbatasan di laga ini sehingga mereka main bertahan. Dan saya pikir Liverpool tidak suka melawan tim dengan taktik seperti itu," katanya menambahkan.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Liga Inggris

Hasil Liga Inggris

Sabtu (19/10/2019)

Everton 2 -0 West Ham United

Aston Villa 2 - 1 Brighton & Hove Albion

Bournemouth 0 - 0 Norwich City

Chelsea 1 - 0 Newcastle United

Leicester City 2 - 1 Burnley

Wolverhampton 1 - 1 Southampton

Tottenham Hotspur 1 - 1 Watford

Crystal Palace 0 - 2 Manchester City

Minggu (20/10/2019)

Manchester United 1 - 1 Liverpool

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Berikut jadwal Liga Inggris dinihari WIB nanti:

Selasa, 22 Oktober 2019

02.00 WIB, Sheffield Vs Arsenal

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jurgen Klopp