Sukses

Hasil Liga Italia: Inter Menang, AC Milan Tersandung

Pada laga Liga Italia pekan ini, AC Milan harus puas bermain imbang 2-2 dengan tamunya Lecce.

Liputan6.com, Jakarta- AC Milan meraih hasil negatif pada laga debut pelatih baru Stefano Pioli. I Rossoneri harus puas bermain imbang 2-2 dengan tamunya Lecce di San Siro, Senin (21/10/2019) dini hari WIB.

Pada laga ini, AC Milan sempat unggul dua kali terlebih dahulu. Namun kemenangan yang sudah di depan mata sirna oleh gol di menit akhir.

AC Milan unggul lebih dahulu melalui Hakan Calhanoglu di menit 20. Lecce membalas lewat Khouma Babacar pada menit 62. Piatek kembali membawa AC Milan unggul di menit 81.

Sayangnya kemenangan ini tidak bisa dipertahankan dengan baik. Pada menit 90, Lecce bisa menyamakan skor berkat gol Marco Calderoni.

Adapun rival sekota AC Milan, Inter Milan susah payah menang di kandang Sassuolo 4-3. Inter Milan mendapat dua hadiah penalti di laga ini yang dengan baik diselesaikan Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

 * Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Liga Italia

Hasil Liga Italia

Sassuolo 3-4 Inter

Cagliari 2-0 SPAL

Sampdoria 0-0 Roma

Udinese 1-0 Roma

3 dari 3 halaman

Parma Pesta Gol

Hasil Lainnya

Parma 5-1 Genoa

Milan 2-2 Lecce

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.