Kecewa, Rashford Sebut Liverpool Tak Pantas Raih Poin dari MU

Oleh Liputan6.com pada 21 Okt 2019, 07:15 WIB

Diperbarui 23 Okt 2019, 07:13 WIB

Gol Lallana Selamatkan Liverpool dari Kekalahan atas MU

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) gagal memetik angka penuh saat bertemu Liverpool di laga pekan kesembilan Liga Inggris. Pertandingan yang berlangsung pada Minggu (20/10/2019) di Old Trafford kemarin itu, berakhir dengan kedudukan imbang 1-1.

Hasil tersebut membuat salah satu pemain MU, Marcus Rashford, merasa kecewa. Rashford merupakan salah satu pemain yang berhasil membukukan namanya di papan skor pada pertandingan tersebut.

Keunggulan 1-0 itu bertahan cukup lama, dan MU terlihat akan meraih tiga poin pertamanya setelah sekian lama. Tetapi, harapan mereka meraih kemenangan harus buyar begitu Adam Lallana sukses menjebol gawang David De Gea di menit ke-85.

Hasil imbang inil membuat MU pun gagal memperbaiki posisinya di klasemen sementara Liga Inggris. Mereka masih belum mampu menembus 10 besar dan sedang terpuruk di peringkat 13 dengan raihan 10 poin saja.

 

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 of 3

Liverpool Tak Pantas Raih Poin

Gol Lallana Selamatkan Liverpool dari Kekalahan atas MU
Gelandang Liverpool Adam Lallana (tengah) bersama rekan-rekannya merayakan gol ke gawang Manchester United pada pertandingan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Minggu (20/10/2019). Gol Lallana menyelamatkan Liverpool dari kekalahan dengan hasil akhir 1-1. (AP Photo/Jon Super)

Rashford boleh merasa kecewa dengan hasil tersebut. Bagaimanapun juga, Manchester United sudah nyaris meraih kemenangan perdananya di ajang Premier League sejak terakhir mengalahkan Leicester bulan September lalu. Ia merasa bahwa timnya pantas meraih tiga poin.

"Kami pantas meraih tiga poin. Saya pikir mereka tidak cukup bagus untuk meraih hasil imbang dari laga kali ini, atau bahkan menang, tapi beginilah sepak bola," tutur Rashford kepada Sky Sports usai laga.

"Ini adalah kesempatan besar yang terlewatkan dan kami hampir meraihnya. Harapannya pada tengah pekan nanti kami bisa meraih kemenangan dan akan menjadi awalan bagi kami," lanjutnya.

3 of 3

Formasi Berubah, Peran Tetap Sama

Pada laga kali ini, Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih membuat sedikit perubahan dalam formasinya. Ia memasang dua striker dan menduetkan Marcus Rashford dengan rekrutan anyar di musim panas kemarin, Daniel James.

Namun Rashford tidak merasakan adanya perbedaan. Baginya, formasi itu hanyalah sekadar perbincangan di atas kertas. Tugas dan perannya masih sama seperti biasanya.

"Itu bukan perubahan yang besar atas apa yang kami lakukan sejak awal musim," Rashford menambahkan. "Di atas kertas ada dua striker tapi kurang lebih sama. Sedikit kembali seperti normal," sambungnya.

"Rasanya bagus bisa memiliki stabilitas seperti itu, tapi saya kecewa karena kami gagal mendapatkan tiga poin," tandasnya.

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (penulis Yaumil Azis, published 21/10/2019)

Lanjutkan Membaca ↓