Hasil Shopee Liga 1 2019: Madura United Curi 3 Poin di Kandang Semen Padang

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 20 Okt 2019, 18:01 WIB
Semen Padang FC Vs Madura United

Liputan6.com, Padang - Madura United mencuri poin di laga tandang. Tim asuhan Eduardo Almeida itu menang 2-1 atas tuan rumah Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim, Minggu (20/10/2019) dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019.

Madura United mampu mencetak gol terlebih dahulu di laga ini melalui Aleksandar Rakic. Itu menjadi gol ketujuh Rakic bersama Madura United di Shopee Liga 1 2019.

Karl Marx Barthelemy sempat membuat gol penyeimbang kedudukan. Namun Diego Asis membawa Madura United pulang dengan tiga poin.

Stiker Madura United berusia 32 tahun, Aleksandar Rakic mencetak gol pada menit ke-24. Sepakannya dari dalam kotak penalti gagal dihentikan kiper Semen Padang, Teja Paku Alam.

Kabau Sirah, sebutan Semen Padang, harus menunggu waktu hingga menit ke-75 untuk menyamakan kedudukan. Adalah Karl Marx Barthelemy yang membuat Semen Padang menyamakan kedudukan di laga Shopee Liga 1 2019 ini.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 of 4

Gol Kemenangan Madura United

Poin Semen Padang yang sudah di depan mata sirna. Pada menit ke-90, Diego Assis memastikan kemenangan Laskar Sape Kerrab di Stadion Haji Agus Salim.

Kemenangan ini membuat Madura United menempel Bali United, yang berada di puncak klasemen. Saat ini, Laskar Sape Kerrab berada di posisi kedua dengan 41 poin, tertinggal tujuh angka dari Bali United.

Sedangkan Semen Padang, yang pada pertandingan sebelumnya menang 2-1 atas Persija, masih berkutat di papan bawah, posisi ke-15 dengan mengemas 22 poin dari 23 pertandingan di Shopee Liga 1 2019.

 

3 of 4

Susunan Pemain

Semen Padang: Teja Paku Alam; Roni Rosadim, Dedi Gusmawan, Saeful Anwar, Muhammad Rifki; Flavio Beck Junior, Yoo Hyun-Goo, Dedi Hartono, Irsyad Maulana; Vanderlei, Karl Marx Barthelemy

Pelatih: Eduardo Almeida

Madura United: Muhammad Ridho; Andik Rendika Rama, Ante Bakmaz/Guntur Ariyadi (12’), Kadek Raditya Maheswara, Alfath Fathier; Muhammad Zulfiandi, Syahrial Abimanyu, Greg Nwokolo, Diego Assis; Alberto Goncalves, Aleksandr Rakic

Pelatih: Rasiman

4 of 4

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓
Nenek 60 Tahun Raih Medali Perak di Kejuaraan Dunia