Sukses

Ederson, Sang Penyelamat Manchester City

Manchester City sukses menggebuk Palace 2-0 di Selhurst Park. Dalam laga itu, Ederson melakukan beberapa penyelamatan penting di babak kedua.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Fernandinho, memberikan pujian kepada rekannya, Ederson Moraes. Nama terakhir bermain gemilang saat The Citizens menekuk Crystal Palace.

Manchester City sukses menggebuk Palace 2-0 di Selhurst Park. Dalam laga itu, The Citizens tampil sangat dominan.

Penguasaan bola mereka mencapai 78 persen. Lalu, Kevin De Bruyne dan kawan-kawan juga mampu melepaskan 16 tembakan yang delapan di antaranya tepat mengarah ke gawang Wayne Hennessey. Namun, hanya dua gol yang mampu dicetak The Citizens.

Meski demikian, di babak kedua, Manchester City sempat kewalahan menghadapi permainan tuan rumah. Untungnya ada sosok Ederson yang beberapa kali menyelamatkan gawang The Citizens.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Fernandinho

"Kami hanya mencoba memainkan gaya sepak bola dan filosofi kami. Di babak pertama kami mencetak dua gol dan mengendalikan permainan, tetapi pada akhir pertandingan mereka memasukkan Christian Benteke dan dia menyebabkan beberapa masalah bagi kami, tetapi Ederson luar biasa untuk membuat beberapa penyelamatan," kata Fernandinho di Soccerway.

“Mereka mulai memainkan bola panjang dan bola tinggi untuk pemain tinggi mereka. Tetapi jika kami mencetak gol dari banyak peluang yang kami ciptakan, itu akan menjadi pertandingan yang berbeda,” Fernandinho menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi 2

Hasil ini membuat Manchester City yang duduk di posisi dua klasemen Premier League berhasil mengoleksi 19 angka.

Sementara, Crystal Palace harus turun ke posisi enam klasemen Premier League.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.