Sukses

Real Madrid Kalah, Courtois Kecam Kartu Merah Odriozola

Real Madrid bertandang ke markas Real Mallorca pada pekan ke-9 La Liga 2019/20, Minggu (20/10/2019). Real Madrid takluk 0-1 oleh gol tunggal Lago Junior pada menit ketujuh.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid bertandang ke markas Real Mallorca pada pekan ke-9 La Liga 2019/20, Minggu (20/10/2019). Real Madrid takluk 0-1 oleh gol tunggal Lago Junior pada menit ketujuh.

Bek Real Madrid, Alvaro Odriozola sudah menerima kartu kuning di menit 19. Pada menit 74, bek kanan 23 tahun Spanyol itu kembali mendapatkan kartu kuning menyusul 'pelanggaran bodoh' terhadap Lago Junior, dan diusir keluar lapangan.

Tak ada komplain untuk kartu kuning kedua tersebut. Namun, menurut Courtois, Odriozola seharusnya lebih berhati-hati karena sebelumnya sudah dikartu.

"Saya rasa dia mengenai bola untuk kartu kuning yang pertama. Namun yang kedua itu benar," kata Courtois, seperti dikutip dari Marca.

"Sudah mengantongi satu kartu, saya rasa dia tak seharusnya melakukan pelanggaran itu. Namun, ini akibat adrenalin," ujar kiper Real Madrid itu menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lawan Berat

Mallorca bermain intens. Mereka langsung mencoba menggempur Madrid dari awal. Hasilnya, Lago Junior membobol gawang Courtois ketika laga baru berjalan tujuh menit.

"Mallorca bermain sesuai perkiraan kami," lanjut Courtois. "Kami diperingatkan kalau mereka bakal mengawali laga dengan intens. Pelatih yang bilang pada kami."

"Kami mendapatkan beberapa peluang, tapi operan-operan terakhirnya tidak optimal."

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (penulis Gia Yuda, published 20/10/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.