Sukses

Tonton Exclusive Live Streaming Shopee Liga 1 2019: Persipura Jayapura vs Arema FC di Vidio

Tonton Live Streaming Exclusive Shopee Liga 1 2019: Persipura Jayapura vs Arema FC di Vidio mulai pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Tenggarong - Arema FC menantang Persipura Jayapura pada pekan ke-23 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (20/10/2019). Vidio bakal menyiarkan duel tim yang keduanya pernah menjadi juara Liga Super Indonesia (ISL).

Laga Shopee Liga 1 2019 kali ini diprediksi berlangsung sengit karena faktor venue netral sehingga membuat kedua tim sama-sama ingin tampil menekan demi meraih kemenangan.

Beda ceritanya jika laga ini digelar di Jayapura. Arema kemungkinan memilih skema bertahan dan mengandalkan serangan balik. Seperti diketahui, sebelumnya Persipura Jayapura menggunakan Stadion Gelora Delta Sidoarjo sebagai kandang sementara.

Persipura yang tercatat sebagai tuan rumah laga ini hanya latihan dua kali di sekitar Tenggarong. Begitu juga dengan Arema. Namun, dari faktor kebugaran pemain, Persipura lebih oke.

Lebih dari dua pekan mereka tidak merasakan pertandingan. Sementara Arema baru bermain melawan PSM Makassar empat hari lalu dan mengalami kekalahan paling telak musim ini 2-6.

Selain di Indosiar, Anda dapat menyaksikan Shopee Liga 1 2019 Persipura Jayapura Vs Arema FC secara exclusive live streaming di Vidio Premier pukul 18.30 WIB, dengan berlangganan di link berikut ini...

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Persipura Jayapura (4-3-3): Dede Sulaiman (kiper); Tinus Pae, Israel Wamiau, Anis Tjoe, Valentino Telaubun (belakang); M. Tahir, Imanuel Wanggai; Oh In-kyun (tengah); Ian Kabes, Titus Bonai, Boaz Salossa (depan)

Pelatih: Jacksen F. Tiago (Brasil)

Arema (4-2-1-3): Utam Rusdiana (kiper); Alfin Tuasalamony, Arthur Cunha, Hanif Sjahbandi, Ricky Ohorella (belakang); Hendro Siswanto, Jayus Hariono; Makan Konate (tengah); Dendi Santoso, Sylvano Comvalius, Ricky Kayame (depan)

Pelatih: Milomir Seslija (Bosnia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini