Pedro Rodriguez Mulai Gusar Sering Dicadangkan Chelsea

Oleh Aditya Wicaksono pada 20 Okt 2019, 19:10 WIB
Chelsea Vs Grimsby Town

London- Pemain Chelsea, Pedro Rodriguez, mulai memikirkan untuk pindah klub. Pedro mulai frustrasi karena jarang mendapat kesempatan tampil di Chelsea.

Pedro hanya tampil pada dua laga awal Premier League sebagai starter di Chelsea. Setelah itu, ia hanya tampil satu kali dari enam laga berikutnya.

Frank Lampard lebih memilih menurunkan Mason Mount dan Willian di starting lineup Chelsea. Peluang Pedro bertambah kecil karena pulihnya Callum Hudson-Odoi.

Kondisi itu membuat Pedro membuka peluang untuk hengkang. Ia merasa memiliki nasib yang sama dengan Olivier Giroud yang hanya menjadi pemain pelapis di Chelsea.

Saat ini, urutan Pedro berada setelah Callum Hudson-Odoi dan Christian Pulisic. Pedro disebut akan mengambil opsi untuk hengkang pada Januari mendatang.

Pedro bergabung dengan Chelsea pada 2015 setelah diboyong dari Barcelona. Hingga saat ini, Pedro sudah mencatatkan 190 penampilan dan menyumbang 42 gol untuk Chelsea.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 of 2

Italia Bisa Jadi Destinasi

Chelsea Ditahan Imbang Leicester City 1-1
Pemain Chelsea, Pedro Rodriguez. (AP Photo/Frank Augstein)

Jika memutuskan untuk hengkang dari Chelsea, Pedro berpeluang untuk melanjutkan petualannya di Italia. Sebelumnya, Pedro sudah pernah didekati oleh Juventus dan Inter Milan.

Walaupun sudah berusia 32 tahun, Pedro masih menunjukkan performa yang menjanjikan. Jebolan La Masia itu punya hubungan yang baik dengan pelatih Juventus dan Inter Milan pada saat ini.

Pedro pernah merasakan ditangani Antonio Conte dan Maurizio Sarri yang sempat menangani Chelsea.

Sumber: Metro

Disadur dari Bola.com (Penulis Aditya Wicaksono/Editor Aning Jati, Published 20/10/2019)

Lanjutkan Membaca ↓