Sukses

Hasil Liga Inggris Tadi Malam: Poin Penuh Chelsea dan Manchester City

Sesuai prediksi, Chelsea dan Manchester City mampu menuai poin penuh di pertandingan lanjutan Liga Inggris pekan kesembilan.

Liputan6.com, London - Manchester City membawa pulang kemenangan dari lawatan mereka ke markas Crystal Palace tadi malam (19/10/2019) dalam laga lanjutan kompetisi Liga Inggris 2019-2020 di Selhurst Park. The Citizens menang 2-0 atas Palace.

Dua gol Manchester City disarangkan David Silva dan Gabriel Jesus, yang membuat mereka terus menguntit Liverpool di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris. Di laga lain, Chelsea juga menang atas Newcastle United.

Gol semata wayang The Blues dalam pertandingan di Stamford Bridge itu disarangkan Marcos Alonso. Leicester City juga sukses menuai tiga poin ketika menjamu Burnley usai menang 2-1.

Kini Leicester dan Chelsea yang sama-sama mengoleksi 17 poin menempati peringkat ketiga dan keempat klasemen Liga Inggris, sembari menunggu hasil pertandingan Arsenal (15) di kandang Sheffield United (9) pada Selasa (22/10) dini hari WIB.

Sementara itu, Everton sukses meninggalkan zona degradasi klasemen Liga Inggris setelah menaklukkan West Ham United 2-0 di Goodison Park. Dua gol Everton dicetak Bernard dan Gylfi Sigurdsson.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tottenham Imbang

Pasukan Marco Silva itu sekarang merangkak naik ke peringkat ke-13 dengan koleksi 10 poin, sedangkan West Ham (12) turun ke peringkat ke-10 klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020.

Di pertandingan lainnya, Tottenham Hotspur gagal kembali ke jalur kemenangan setelah hanya bermain imbang 1-1 menjamu Watford. Watford malah unggul lebih dulu lewat Abdoulaye Doucoure, sebelum Dele Alli menyamakan skor. Berikut hasil Liga Inggris semalam.

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Inggris

Hasil Liga Inggris Sabtu (19/10) hingga Minggu (20/10) dini hari. 

Everton 2 -0 West Ham United  

Aston Villa 2 - 1 Brighton & Hove Albion  

Bournemouth 0 - 0 Norwich City

Chelsea 1 - 0 Newcastle United 

Leicester City 2 - 1 Burnley  

Wolverhampton 1 - 1 Southampton 

Tottenham Hotspur 1 - 1 Watford  

Crystal Palace 0 - 2 Manchester City 

Saksikan video pilihan di bawah ini 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.