Sukses

Lionel Messi Enggan Dapat Kontrak Seumur Hidup dari Barcelona

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengumumkan niat untuk memberikan Lionel Messi kontrak seumur hidup setelah Piala Dunia 2022.

Liputan6.com, Barcelona - Lionel Messi mengungkapkan bahwa dia tidak ingin menandatangani kontrak seumur hidup seperti yang telah diusulkan oleh Barcelona belum lama ini.

Presiden Blaugrana, Josep María Bartomeu, mengatakan niatnya memperpanjang kontrak penyerang Timnas Argentina itu hingga setelah Piala Dunia 2022. Cadena Ser melaporkan, itu akan menjadi kontrak seumur hidup.

Bartomeu dan Jorge Messi, ayah dan agen sang pemain, belum duduk bersama untuk membahas kontrak ini. Tapi, Bartomeu bermaksud menyelesaikan urusan ini sesegera mungkin.

Messi baru-baru ini mengatakan dia belum berbicara dengan Bartomeu sejak tersingkir dari Liga Champions musim lalu usai dikalahkan Liverpool. Tapi, Messi menambahkan bahwa dia terbuka untuk membahas pembaruan kontrak di Barcelona.

"Memang benar bahwa Barcelona mengusulkan saya kontrak seumur hidup, tetapi apa yang saya katakan adalah bahwa saya tidak ingin kontrak yang mengikat saya seperti itu," kata Messi kepada Radio Metro di Argentina, seperti dikutip oleh Diario AS. 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kehilangan Ronaldo

"Saya ingin baik-baik saja untuk terus bermain dan terus berjuang untuk gol di sini. Berada di sini saya bisa seumur hidup, tetapi tidak dengan kontrak. Di sini saya akan tinggal seumur hidup," tuturnya.

Soal El Clasico, Messi menyayangkan Cristiano Ronaldo tidak lagi membela Real Madrid. Menurut dia, kehadiran Ronaldo menambah nilai tersendiri dalam El Clasico.

3 dari 3 halaman

Lebih Istimewa

"Cristiano Ronaldo sudah tidak di Spanyol lagi? Itu aneh. Itu bagus ketika Cristiano Ronaldo ada di sana, dia membuat El Clasico jauh lebih istimewa, dia memberi nilai lebih bagi La Liga juga," ungkap Messi.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.