Sukses

John Cena Bikin Pegulat Seksi WWE Ini Kapok Tunangan Lagi

Nikki Bella yang sudah meninggalkan panggung WWE akibat kista pada otaknya mengatakan, dirinya tak bisa menahan tangis ketika putus dari John Cena.

Liputan6.com, Oklahoma - Pada musim panas 2019, Nikki Bella memutuskan untuk mengakhiri pertunangannya dengan pegulat WWE, John Cena. Kabar tersebut sangat mengejutkan, mengingat mereka sudah merajut cinta selama enam tahun.

Nikki Bella yang sudah meninggalkan panggung WWE akibat kista pada otaknya mengatakan, dirinya tak bisa menahan tangis ketika putus dari John Cena.

"Akhir tragis itu membuat saya harus membiarkan diri saya menangis. Saya menangis karena hubungan kami sudah sangat lama," kata wanita berusia 35 tahun itu, dikutip dari Cheat Sheet.

"Jadi, ketika air mata itu datang, saya tidak bisa menahannya. Saya harus menemukan tempat yang tenang dan menangis sejadi-jadinya," ujarnya melanjutkan.

Kini setelah putus dari John Cena, Nikki Bella, yang pernah memenangkan gelar WWE Divas Championship, telah menjalin cinta dengan seorang penari, Artem Chigvintsev.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kapok Tunangan Lagi

Kendati sudah memiliki tambatan hati baru, Nikki Bella mengakui dirinya takut untuk betunangan lagi. Dia juga khawatir perpisahan bakal terjadi lagi dan dapat berakibat buruk bila memiliki anak.

"Perpisahan seperti ini membuat Anda terluka. Jelas, ini sangat menakutkan untuk saya. Saya benar-benar mengalami luka yang harus disembuhkan," ucapnya.

"Semuanya membuat saya takut, tentang pernikahan yang bisa membuat saya takut kepada anak-anak," kata Nikki Bella menegaskan.

3 dari 3 halaman

Profil Nikki Bella

Nama Asli: Stephanie Nicole Garcia-Colace

Nama Ring: Nikki Bella

Tanggal Lahir: 21 November 1983

Tinggi/Berat Badan: 168 cm/57 kilogram

Debut WWE: 15 September 2007

Pensiun di WWE: 24 Maret 2019

Gelar: WWE Divas Championship (2 kali), Slammy Awards (2 kali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.