Sukses

Jelang Manchester United Vs Liverpool, Klopp Ogah Nasihati Solskjaer

Liverpool akan berhadapan dengan Manchester United (MU) dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (20/10/2019) WIB di Old Trafford.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool akan berhadapan dengan Manchester United (MU) dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (20/10/2019) WIB di Old Trafford. Jelang laga, Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengomentari sepak terjang Ole Gunnar Solskjaer di MU.

Klopp menilai Solskjaer tak perlu diberikan saran olehnya. "Dia tak butuh itu. Dia berada di MU telah 10-15 tahun. Dia berada di sana sejak masih menjadi pemain. Dia tahu segalanya," kata Klopp seperti dilansir Sportskeeda.

Solskjaer saat ini berada dalam kondisi terjepit setelah MU belum tampil prima di musim ini. Setan Merah berada di peringkat ke-12 dengan 9 poin.

Hal itu berkebalikan dengan torehan Liverpool. Bersama Klopp, The Reds belum terkalahkan dalam delapan pertandingan.

Tak heran, awak media pun menanyakan Klopp soal sepak terjang Solskjaer. Menurut Klopp, Solskjaer sudah cukup berpengalaman sebagai manajer.

"Dia telah berpengalaman sebagai manajer. Saya tahu, seorang manajer harus menangani Real Madrid sebelum ke Barcelona. Tidak, bukan seperti itu," kata Klopp yang sukses memberikan trofi Liga Champions dan Piala Super Eropa bagi Liverpool.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harus Sabar

Klopp menuturkan, banyak manajer dipecat lantaran manajemen kurang sabar. Oleh karena itu. manajer asal Jerman itu merasa, MU harus sabar terhadap Solskjaer.

"Dari sudut pandang saya, dia sepertinya sudah nyaman di sana. Mereka tahu, itu pekerjaan sulit," kata Klopp.

"Tidak ada yang kalah dari Anda hanya karena Anda Liverpool atau Manchester United. Ini adalah soal apa yang Anda lakukan di atas lapangan," ujar Klopp mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Lima Duel Terakhir Liverpool vs MU

Manchester United 0-0 Liverpool

Liverpool 3-1 Manchester United

Manchester United 1-4 Liverpoool

Manchester United 2-1 Liverpool

Liverpool 0-0 Manchester United

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.