Messi: Tidak Semua Orang di Barcelona Ingin Neymar Kembali

Oleh Windi.Wicaksono pada 19 Okt 2019, 18:30 WIB
Lionel Messi

Liputan6.com, Barcelona - Lionel Messi kembali berbicara mengenai potensi kembalinya Neymar ke Barcelona. Namun, menurut Messi, tidak semua orang di Barcelona ingin Neymar kembali.

Menurut Messi, sejumlah orang di klub Katalan tersebut tidak ingin melihat Neymar kembali setelah sang pemain bergabung ke Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas 2017.

Neymar secara kontroversial meninggalkan Barcelona dengan menebus klausul rilis kontraknya sebesar 222 juta euro, yang kemudian membuatnya jadi pemain termahal dalam sejarah.

Namun, meski tampil mengesankan di atas lapangan, itu tidak benarpersis seperti apa yang Neymar mungkin harapkan dengan berseragam PSG. Dia merindukan Barcelona.

Musim panas lalu, kisah Neymar bakal kembali ke Camp Nou meramaikan media massa. Namun, cerita itu tidak berujung sesuai keinginan Neymar, karena Blaugrana mengklaim tidak punya cukup uang untuk memulangkannya.

Sekarang, Messi mengungkapkan salah satu faktor yang membuat kesepakatan begitu sulit adalah beberapa orang di Barcelona tidak ingin Neymar kembali.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 of 3

Rumit

FOTO: 8 Pesepak Bola Bintang yang Mangkir dari Latihan Pramusim
Striker PSG, Neymar, sulit untuk kembali memperkuat Barcelona di masa depan. (Photo by Lionel BONAVENTURE / AFP)

"Ada orang-orang dari klub dan anggota yang tidak menginginkan dia (Neymar) kembali," ungkap Messi, seperti dilansir 101 Great Goals.

Menurut Messi, kesepakatan ini akan rumit karena cara Neymar meninggalkan Barcelona di masa lalu. Menurut pemain Timnas Argentina ini, banyak halangan untuk Neymar kembali ke Camp Nou.

"Sulit untuk membawanya kembali," kata Messi kepada Metro 95.1 di Argentina, seperti dikutip oleh Goal.

3 of 3

Neymar Terbaik

"Pertama, karena itu sulit dilihat dia yang memutuskan pergi, kedua karena bagaimana dia pergi. Ada orang-orang dari klub dan anggota yang tidak menginginkannya kembali," tuturnya.

"Jika itu untuk olahraga, Neymar adalah salah satunya terbaik di dunia, tetapi saya mengerti semua faktor lainnya." ujar pemain berusia 32 tahun itu.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓