Sukses

Messi: Tidak Semua Orang di Barcelona Ingin Neymar Kembali

Menurut Lionel Messi, cara Neymar meninggalkan Barcelona membuatnya sulit untuk kembali lagi ke Camp Nou di masa depan.

Liputan6.com, Barcelona - Lionel Messi kembali berbicara mengenai potensi kembalinya Neymar ke Barcelona. Namun, menurut Messi, tidak semua orang di Barcelona ingin Neymar kembali.

Menurut Messi, sejumlah orang di klub Katalan tersebut tidak ingin melihat Neymar kembali setelah sang pemain bergabung ke Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas 2017.

Neymar secara kontroversial meninggalkan Barcelona dengan menebus klausul rilis kontraknya sebesar 222 juta euro, yang kemudian membuatnya jadi pemain termahal dalam sejarah.

Namun, meski tampil mengesankan di atas lapangan, itu tidak benarpersis seperti apa yang Neymar mungkin harapkan dengan berseragam PSG. Dia merindukan Barcelona.

Musim panas lalu, kisah Neymar bakal kembali ke Camp Nou meramaikan media massa. Namun, cerita itu tidak berujung sesuai keinginan Neymar, karena Blaugrana mengklaim tidak punya cukup uang untuk memulangkannya.

Sekarang, Messi mengungkapkan salah satu faktor yang membuat kesepakatan begitu sulit adalah beberapa orang di Barcelona tidak ingin Neymar kembali.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rumit

"Ada orang-orang dari klub dan anggota yang tidak menginginkan dia (Neymar) kembali," ungkap Messi, seperti dilansir 101 Great Goals.

Menurut Messi, kesepakatan ini akan rumit karena cara Neymar meninggalkan Barcelona di masa lalu. Menurut pemain Timnas Argentina ini, banyak halangan untuk Neymar kembali ke Camp Nou.

"Sulit untuk membawanya kembali," kata Messi kepada Metro 95.1 di Argentina, seperti dikutip oleh Goal.

3 dari 3 halaman

Neymar Terbaik

"Pertama, karena itu sulit dilihat dia yang memutuskan pergi, kedua karena bagaimana dia pergi. Ada orang-orang dari klub dan anggota yang tidak menginginkannya kembali," tuturnya.

"Jika itu untuk olahraga, Neymar adalah salah satunya terbaik di dunia, tetapi saya mengerti semua faktor lainnya." ujar pemain berusia 32 tahun itu.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Messi

  • Neymar