Sukses

Sahabat Punya Pacar Baru, Bek Arsenal Ini Malah Sedih

Menurut Rob Holding, sahabat dan rekan setim sekaligus bek Arsenal, Calum Chambers, sedih mengetahui dia punya pacar baru.

Liputan6.com, London - Dua bek Arsenal, Rob Holding dan Calum Chambers dikenal bersahabat. Mereka kerap menghabiskan waktu bersama di berbagai kesempatan.

Bukan hanya bermain game bareng, pergi ke tempat hiburan malam pun dijalani Holding dan Chambers. Keduanya juga merupakan pemain muda potensial yang dimiliki The Gunners.

Saking seringnya bersama, keakraban di antara mereka tercipta. Sebutan bromance Arsenal pun dialamatkan kepada Holding dan Chambers.

Namun, belakangan Holding dan Chambers tidak lagi sering pergi bareng. Hal itu karena sekarang Holding telah memiliki kekasih yang bernama Paige Almendariz.

"Kurasa dia (Chambers) akhirnya bisa mengatasinya," canda Holding soal sikap sahabat terbaiknya di Arsenal itu, seperti dilansir Daily Mail.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terima Keadaan

Calum Chambers merasa 'sedih' ketika mengetahui Holding memiliki kekasih. Dia sempat berpikir persahabatannya bukan lagi prioritas sejak Holding berpacaran.

Holding tertawa ketika muncul pertanyaan 'bagaimana reaksi Chambers mengetahui dirinya punya pacar? Bek berusia 24 tahun ini jauh dari kata serius saat menjawab pertanyaan tersebut. "Dia sedih pada awalnya, tetapi saya pikir dia akhirnya harus menerima keadaan. Ha ha ha," jawab Holding sambil tertawa.

 
 
 
View this post on Instagram

Mykonos memories! ☀️ 💕

A post shared by Rob Holding (@rholding95) on

3 dari 3 halaman

Bertemu di AS

Holding berkencan dengan model bernama Paige Almendariz. Keduanya bertemu di Amerika Serikat musim panas lalu ketika tengah berlibur musim panas.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Calum Chambers adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Arsenal
    Calum Chambers adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Arsenal

    Calum Chambers

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Rob Holding