Sukses

Tonton Live Streaming Indosiar: Tira Persikabo vs Bhayangkara di Shopee Liga 1 2019

Tonton Live Streaming Indosiar: Tira Persikabo vs Bhayangkara di Shopee Liga 1 2019 mulai puklul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Tira Persikabo bakal menghadapi Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (19/10/2019) pada pekan ke-23 Shopee Liga 1 2019. Duel ini bakal disiarkan di Indosiar.

Tira Persikabo dalam situasi tak ideal pada putaran kedua Shopee Liga 1 2019. Pasukan Rahmad Darmawan belum lagi mampu meraih kemenangan pada tujuh laga terakhir, rinciannya adalah empat kali imbang dan tiga kali kalah.

Rentetan hasil negatif itu membuat Tira Persikabo tergelincir dari puncak klasemen. Klub yang bermarkas di Stadion Pakansari itu kini mengumpulkan 36 poin.

Sementara itu, Bhayangkara FC tentu tak ingin membuang-buang poin lagi. Apalagi laga ini akan krusial karena pada pertemuan sebelumnya di putaran pertama hanya berakhir dengan skor imbang 1-1.

Bhayangkara FC saat ini berada di papan tengah dan hanya mengumpulkan 24 poin dari 22 laga yang sudah dimainkan. Kemenangan atas Tira Persikabo menjadi harga mati untuk bisa memperbaiki peringkat dan margin poin dari tim di atasnya pada tabel klasemen Shopee Liga 1 2019.

Duel seru antara Tira Persikabo vs Bhayangkara di Shopee Liga 1 2019 bisa Anda saksikan mulai pukul 18.30 WIB. Link live streaming bisa dilihat di halaman selanjutnya.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan live streaming Indosiar antara Tira Persikabo vs Bhayangkara silahkan klik di sini...

 

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Tira Persikabo (4-3-3): Angga Saputra (kiper), Rifad Marasabessy, Abduh Lestaluhu, Andy Setyo, Vava Mario(belakang), Louise Parfait, Roni Sugeng (tengah), Ciro Alves, Loris Arnaud, Osas Saha (depan)

Pelatih: Rahmad Darmawan (Indonesia)

Bhayangkara FC (4-3-3): Wawan Tri Nugroho (kiper), Alsan Sanda, Anderson Salles, Jajang Mulyana, Muhammad Rochman (belakang), Teuku Ichsan, Lee Yoo-Joon, Setyano (tengah), Nur Iskandar, Bruno Matos, Dendy Sulistyawan. (depan)

Pelatih: Paul Munster (Irlandia Utara)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.