Panggilan Unik Van Dijk untuk Bos Liverpool Viral, Bikin Penggemar Salut

Oleh Hesti Puji Lestari pada 19 Okt 2019, 18:25 WIB
Diperbarui 21 Okt 2019, 18:13 WIB
Kegembiraan Jurgen Klopp Usai Liverpool Taklukkan Everton

Liverpool - Belum lama ini sebuah video bek Liverpool, Virgil van Dijk viral di media sosial. Pasalnya, di video tersebut, Virgil van Dijk melontarkan panggilan khusus untuk Jurgen Klopp.

Dalam video itu, skuat Liverpool dan Jurgen Klopp, tengah menjalani sesi latihan. Video yang berdurasi 18 detik itu memperliharkan Van Dijk sedang berlatih mengontrol bola.

Ia kemudian menawarkan sebuah operan manis pada sang manager. Merasa tertantang, Jurgen Klopp lantas menerima operan kapten Liverpool dengan sangat baik.

Bahkan, salah seorang fan mengedit video itu dengan sedikit dramatis. Bola hasil tendangan Jurgen Klopp dibuat melambung hingga menembus langit. 

Tentu saja itu hanyalah humor jelang bigmatch yang mempertemukan Manchester United dengan Liverpool pada Minggu (20/10/2019) di Old Trafford.

Namun penggemar sepak bola dunia justru salah fokus dengan panggilan Van Dijk pada Klopp. Pemain asal Belanda itu memanggil Klopp dengan sebutan "Bos". Ia bahkan menawarkannya dengan sangat sopan.

"Anda mau satu operan Bos?" tanya Van Dijk sebelum memberi umpan.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 2 halaman

Jurgen Klopp Begitu Dicintai

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp.
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menyalami pemain Manchester United setelah timnya kalah 1-2 pada laga pekan ke-30 Premier League, di Old Trafford, Sabtu (10/3/2018). (AFP/Oli Scarff)

Tak disangka, panggilan sopan Virgil van Dijk pada Klopp itu mendapat perhatian khusus dari penggemar. Sejumlah fans menilai Van Dijk adalah pemain yang sangat sopan.

Sementara yang lainnya memuji kharisma Jurgen Klopp hingga sangat dihormati para pemainnya.

"Van Dijk, Anda sangat sopan," komentar salah seorang fan.

"Lihat bagaimana Jurgen Klopp begitu dicintai para pemainnya," tambah yang lain.

Selanjutnya, skuat racikan Jurgen Klopp akan bertandang ke Old Trafford kontra Manchester United pada Minggu (20/10/2019) pukul 22.30 WIB. The Reds disebut diuntungkan dalam laga ini sebab MU tampil tidak menyakinkan dalam beberapa laga terakhir.

Sumber: Twitter

Disadur dari: Bola.com (penulis Hesti P, Editor Yus Mei, published 18/10/2019)

Lanjutkan Membaca ↓