Persib Bandung Vs Persebaya, Pikal Puji Permainan Febri Haryadi

Oleh Luthfie Febrianto pada 19 Okt 2019, 11:00 WIB
Persib Bandung Vs Persipura Jayapura

Liputan6.com, Gianyar - Febri Haryadi menjadi bintang di laga Persib Bandung vs Persebaya Surabaya, Jumat (18/10/2019). Gelandang berusia 23 tahun itu mencetak dua gol dalam kemenangan 4-1 Persib atas Persebaya.

Predikat man of the match di laga Persib Bandung vs Persebaya pun didapatkan Febri. Tak hanya itu, Pelatih Persebaya Surabaya, Wolfgang Pikal juga memujinya.

"Lawan di sayap kuat. Febri main bagus. Dia man of the match. Terus di kiri ada Vizcarra dan Frets juga bagus. Kami pun kesulitan mengantisipasi crossing dan set play dari Persib," kata Pikal seperti dilansir situs resmi Persib.

Pertandingan Persib Bandung vs Persebaya berlangsung di Gianyar, Bali. Persib yang bertindak sebagai tuan rumah membuka skor lewat gol Febri di menit ke-31.

Lima menit jelang turun minum, Persib menambah keunggulab setelah Ahmad Jufriyanto mencatatkan namanya di papan skor. Kedudukan 2-0 bagi Persib bertahan hingga babak pertama selesai.

Di menit ke-60, giliran Kevin van Kippersluis yang mencetak gol ke gawang Persebaya. Laga lalu berakhir dengan skor 4-1 setelah Febri mencetak gol keduanya di menit 84.

Persebaya mendapat gol hiburan lewat Diogo Campos di menit ke-71. Sayang, di menit ke-79, Campos harus keluar dari lapangan karena mendapat kartu merah.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 of 3

Tanpa Pilar Penting

Persib Vs Persebaya
Gelandang Persib Bandung, Febri Haryadi, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Persebaya Surabaya pada laga Liga 1 Indonesia di Stadion I Wayan Dipta, Bali, Jumat (18/10). Persib menang 4-1 atas Persebaya. (Bola.com/Aditya Wany)

Pikal mengakui, Persib memang bermain lebih baik dalam laga tersebut. Namun ia menganggap, kekalahan ini terjadi karena absennya beberapa pilar penting Persebaya.

"Saya mau bilang selamat untuk Persib. Karena, Persib bermain lebih baik dari kami. Memang kami ada sedikit masalah, karena tidak full team," ujar Pikal mengakhiri.

3 of 3

Klasemen Liga 1

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by