Sukses

Manajer MU Ogah Ambil Pusing Pogba Foto Bareng Zidane

Kabar itu memantik rumor kalau Pogba kembali akan mencoba hengkang dari MU dan bergabung ke Real Madrid. Namun, Solskjaer tak yakin dengan hal tersebut.

Manchester - Ole Gunnar Solskjaer ogah menanggapi terlalu serius foto antara gelandang MU Paul Pogba dengan Zinedine Zidane. Ia yakin Pogba takkan pindah dalam waktu dekat.

Pogba bertemu dengan Zinedine Zidane di Dubai ketika menikmati rehat. Pogba mengabadikan momen tersebut.

Kabar itu memantik rumor kalau Pogba kembali akan mencoba hengkang dari MU dan bergabung ke Real Madrid. Namun, Solskjaer tak yakin dengan hal tersebut.

“Paul adalah bagian dari rencana jangka panjang Manchester United. Ia memaksa untuk main ketika berada dalam kondisi cedera, jadi kondisinya tak begitu baik,” ujar Solskjaer.

“Saat ini, Paul sedang menjalani pemulihan. Saya yakin, kalau Paul akan segera menunjukkan performa terbaiknya bersama Manchester United.”

“Mengenai foto Paul bersama Zinedine Zidane, itu bukan masalah yang besar. Mereka cuma foto bersama, tidak berarti apa pun. Saya tak mau memusingkan hal tersebut,” ungkap Solskjaer.

Paul Pogba disebut sudah tak mau bertahan di MU karena tidak ada jaminan meraih gelar. Pogba berniat untuk bergabung ke Real Madrid dan berkolaborasi dengan Zidane.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Real Madrid Siapkan Tawaran Menarik untuk Manchester United

Real Madrid disebut sedang mempersiapkan tawaran untuk memboyong Paul Pogba dari MU. Kabarnya, Real Madrid siap menyerahkan pemain bintangnya pada Januari mendatang.

Real Madrid disebut akan memberikan Toni Kroos ditambah sejumlah uang agar Manchester United mau melepas Pogba. Sejauh ini, Pogba disebut belum tampil konsisten di Manchester United.

Pogba dianggap sudah tidak lagi tampil sepenuh hati bersama Manchester United. Hal itu bisa memaksa Manchester United melepas pemain tersebut.

Sumber: Mirror

Disadur dari: Bola.com (penulis Aditya W, editor Aning J, published 18/10/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • Bola.com