Nice Vs PSG, Tuchel Sesali Permainan Le Parisien

Oleh Luthfie Febrianto pada 19 Okt 2019, 10:00 WIB
PSG Siap Kalahkan Galatasaray di Istanbul

Liputan6.com, Paris - Laga Nice vs PSG, Sabtu (19/10/2019) berkesudahan dengan kemenenangan 4-1 bagi tim tamu. Kendati menang, Pelatih PSG, Thomas Tuchel sempat menyesali permainan timnya.

"Di awal babak kedua, kami lupa untuk menyegel hasil pertandingan," kata Tuchel seperti dilansir Sportskeeda.

Pesta gol PSG di markas Nice dimulai pada menit ke-15 lewat gol Angel Di Maria. Gelandang asal Argentina itu lalu menambah satu gol lagi di menit ke-21.

Skor 2-1 untuk keunggulan PSG bertahan hingga babak pertama usai. Pada menit ke-67, Nice sempat mencetak gol lewat aksi Ignatius Ganago.

Namun dua kartu merah bagi tim tuan rumah membuat PSG leluasa. Kartu merah itu diberikan wasit untuk Wylan Cyprien, dan Cristophe Herelle.

Unggul jumlah pemain, PSG mencetak tambahan dua gol lewat Kylian Mbappe (88'), dan Mauro Icardi (90'). Skor 4-1 untuk kemenangan Le Parisien -julukan PSG- bertahan hingga laga usai.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 of 3

Membuat Kesalahan

Pesepak Bola Keluarga Miskin
Angel Di Maria mencetak dua gol dari kemenangan 4-1 PSG atas Nice (AFP/Bulent Kilic)

Tuchel mengatakan, gol Nice terjadi lantaran kesalahan para pemainnya. Namun, Tuchel menganggap kartu merah kepada pemain Nice menguntungkan timnya.

"Nice bermain dengan sistem berbeda, lebih berisiko dan membuat kami melakukan kesalahan sebelum gol Ganago. Lalu setelah dua kartu merah, hasil pertandingan telah diketahui," kata Tuchel.

"Ini mungkin menjadi pelajaran bagi kami karena kami juga kehilangan kontrol saat melawan Galatasaray," ujarnya mengakhiri.

3 of 3

Klasemen Liga Prancis

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by