Sukses

Nice Vs PSG, Tuchel Sesali Permainan Le Parisien

Pesta gol PSG di markas Nice dimulai pada menit ke-15 lewat gol Angel Di Maria. Gelandang asal Argentina itu lalu menambah satu gol lagi di menit ke-21.

Liputan6.com, Paris - Laga Nice vs PSG, Sabtu (19/10/2019) berkesudahan dengan kemenenangan 4-1 bagi tim tamu. Kendati menang, Pelatih PSG, Thomas Tuchel sempat menyesali permainan timnya.

"Di awal babak kedua, kami lupa untuk menyegel hasil pertandingan," kata Tuchel seperti dilansir Sportskeeda.

Pesta gol PSG di markas Nice dimulai pada menit ke-15 lewat gol Angel Di Maria. Gelandang asal Argentina itu lalu menambah satu gol lagi di menit ke-21.

Skor 2-1 untuk keunggulan PSG bertahan hingga babak pertama usai. Pada menit ke-67, Nice sempat mencetak gol lewat aksi Ignatius Ganago.

Namun dua kartu merah bagi tim tuan rumah membuat PSG leluasa. Kartu merah itu diberikan wasit untuk Wylan Cyprien, dan Cristophe Herelle.

Unggul jumlah pemain, PSG mencetak tambahan dua gol lewat Kylian Mbappe (88'), dan Mauro Icardi (90'). Skor 4-1 untuk kemenangan Le Parisien -julukan PSG- bertahan hingga laga usai.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Membuat Kesalahan

Tuchel mengatakan, gol Nice terjadi lantaran kesalahan para pemainnya. Namun, Tuchel menganggap kartu merah kepada pemain Nice menguntungkan timnya.

"Nice bermain dengan sistem berbeda, lebih berisiko dan membuat kami melakukan kesalahan sebelum gol Ganago. Lalu setelah dua kartu merah, hasil pertandingan telah diketahui," kata Tuchel.

"Ini mungkin menjadi pelajaran bagi kami karena kami juga kehilangan kontrol saat melawan Galatasaray," ujarnya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Prancis

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.